Sunday, June 1, 2008

From CL to EX!

Akhirnyaaa....
Hari ni gw menghabiskan waktu dgn senang2!

1. Jalan + makan2 ma temen2 SMA gw!

Asik banget...dah lama ga ketemu, akhirnya ketemu ma temen2, trus makan2 di platinum mpe kekenyangan. Maen para2 yg akhirnya gw bisa maen boom2 fire hard mode! Hooray!! Gara2 mupeng liat si manto maen boom2 fire, eh jd ktagihan tuh lagu deh! Hihihi...
Trus jalan2, nemenin manto nyari tas pengganti tas hush puppies, tapi ga ada yg bagus, akhirnya dy bli yg hush puppies juga. Dasar boros ente!!!

2. Jalan + makan2 skeluarga di EX

Argh...ternyata gw baru tw kalo jarak EX ama rumah gw ga gitu jau.Hihihi...
Kesono ama ko2 gw, lsg makan, uwahh...gw c ga gt doyan makanannya. Abs, chinese food gitu seh. Judulnya aja udah: IMPERIAL TREASURE Rest...
Dah ada imperial2 gitu, pasti chinese food. Tapi akhirnya ko2 gw bawa wine dari rumah. Waa...prepare bgt...
Gw nyobain..Ugh! Mayan seh walopun asem2 gitu. Minum lagi...Ugh! Sepet bgt seh!!! Minum lagi...Ugh!!! pait banget!!!!!

Ga heran knapa org stress yg minum wine malah tambah kaco!! Hihihi...Untungnya gw ga mabok (ya iyalah! cuma minum dikit doank!), tapi katanya muka gw jadi merah. Hihihi...kirain gara2 efek lampu
.

Abs tu jalan2, ahh..liat apple macbook air..pengen....

Trus liat2 baju. Ow gosh!!!! Reason why I hate to hangout to EX is coz the price isn't worthy for me! Masa baju kaos tipis aja 420rb???!! Blum lagi mesti bli tanktop coz tu baju ktipisan. Mungkin bisa ngabisin 500rb bwt pake tu baju doank.

Gw jadi mikir, katanya Indonesia banyak org miskin?? Tapi tiap taon ada aj mall ato plaza baru yg targetnya kelas atas, dan tu mall rame pula! Tuh kan! banyak orang kaya!
Trus di tempat nunggu taksi, gw liat ada mobil audi seri tbaru, ferari sport, argh..pengen...

Pikiran yg tiba2 ada dikepala gw: CARI LAKI TAJIR!!! Huahuahuaua...JK!

Kapan ya gw tajir kayak gitu???

6 comments:

k33nny said...

ya ampun may!!!
nama gw diekspos
gw kan malu?!
wakakakakakak

next time we'll play the "boom boom fire" again...
till your hands get tired
hahahahah

May said...

Ga usah next time, tp hari ni gw maen lagi, dan tangan gw bener2 capek bgt!!!!!!!

Anonymous said...

waaa... pas kalian lagi main gw kan "spy" kalian dari jarak yang cukup aman
huahuahua...

May said...

Waa...curang kalo gitu!! ga seru nih!! Hihihihi...

Anonymous said...

UDah tau wine pahit2 asem, dicobain ampe 3 x dasar!!!!

May said...

Abisnya, enak juga pas di kulum2 gt. Eh jadi ktagihan, tapi lidahnya dah kburu eneg. Huahauhauhauahuahu