Sunday, June 15, 2008

Para2 addict + DDR addict = Bangkrut!



Ga tw knapa, semester ini gw jd keranjingan maen. Mulai maen para2, eh gara2 kemaren liat org maen DDR, gw jg jadi ketagihan!! Padahal dulu kalo liat org maen DDR, gw ga pernah pengen maennya...Kayaknya otak gw salah masuk software deh... -.-'

Sekarang gw maen para2 dah lumayan jago, at least maen yg HARD MODE bisa dapet SS, walopun maen yg EXPERT MODE, bisa dapet B, tapi failed di stage trakir!
Tapiiii...kemaren gw nyobain maen DDR, haduuu....koq gw bego bgt ya??
Gw sampe ngambil kesimpulan: Dari otak ke tangan, syaraf lebih deket, jadinya lebih gampang! Kalo maen DDR yg pake kaki ntu, kan perjalanan syaraf-nya jauh!! Dari otak, mesti dtransfer ke kaki! Huahuaua....

Gara2 kesel ga bisa maen DDR yg secara lagunya ada yg sama kyk para2, akhirnya dari fun city gw hijrah ke stingers...maen para2 pake lagu yg sama wkt gw maen DDR...Huahuahua...gara2 kesel, akhirnya lagu CELEBRATE NITE gw bisa dapet SS!! Huahuahuahua *ketawa monster*

Emang mesti bikin gw kesel dulu kyknya biar gw jago...Hehehehe...
Lagi maen para2 di koin terakir, eh ada orang ngajakin gw ikut tim para2!!! Huakakakak...gw baru tw kalo ada yg namanya tim para2...Sejauh gw hobi para2, gw cuma tw harga mesinnya, harga PS-nya, ad tim para2......eh...wait....tnyata kalo diinget2, gw pernah liat video tim para2 di youtube!!! Arggghhh....gw lupa!!!

Sekarang, gw bukan cuma addict to para2, tapi DDR juga....jadi makin bangkrut..untung maen DDR di fun city cuma 2rb *masi pake cuma?? pletakh!*

Ato mungkin gw jadi addict to DDR, gara2 kmrn gw udah mlepas tenaga yg byk gara2 praktek PD1 dah kmrn kelar? HUahuahuauahu....

Hari ni, agh....mw santai2 dulu ah...Mw makan yg banyak, tidur yg banyak, maen yg banyak juga...Hihihihi

No comments: