Friday, June 13, 2008

Deg-deg an!!!

Akhirnya....tanggal 14 juni dateng juga...

Igh, rasanya gw mual inget2nya...
Gara2nya....besok gw praktek psikotest!!!
Huwaaa....deg2an setengah mati!! Rasanya pengen punya doraemon, trus minta mesin waktu, trus minta mundurin waktu, ato minta otak baru buat diisi instruksi test besok biar gw ga lupa!!

Yg bikin gw deg2an:
1. Takut ga hapal!
2. Takut demam panggung!
3. Takut ga bisa nahan ketawa
4. Takut pengawasnya rese, bawel ga penting, galak, cemberutan, ato kalo pengawasnya.....
5. Takut tiba2 ujan gede, tsunami, gempa, banjir, ehhh....ga nyambung kalo yg ini...

Pokoknya, seumur idup, gw paling deg2an kalo dsuru maju kedepan umum!!
Mesti diliatin banyak orang, tar ad yg liat gw ktawa2, ada yg liat gw mukanya jutek, ada yg liat gw buka baju! Huahuahuahua...kalo yg trakir ntu brarti dy minta gw gampar!!!

Tapi besok mesti berakhir dgn sukses...soalnya gw dah lumayan ngabisin duit bwt konsumsi, peralatan2, walopun banyak juga peralatan yg gw pinjem!!! Huehuehuehue.....ngikutin iklan HIT: "Kalo ada yg murah, ngapain mesti beli yg mahal.." Sedikit improve dari gw: "Kalo bisa minjem, ngapain gw mesti beli??"
Wkwkwkwkwk....

Barang2 yg gw pinjem:
1. Stopwatch - soalnya kalo beli, gila....80an rebu...mendingan buat makan gw!!
2. Pensil - Kmrn gw liat di gramed, pensil HB mahal bgt!! Masa 40600/lusin??!! Gw bisa bangkrut kalo mesti beli pensil juga...AKhirnya gw pinjem aj ama kelompok minggu lalu yg dah maju..HUahauhuaau....

Tu item aja sih yg gw pinjem...tapi kesannya koq banyak amt ya pinjeman gw??!!

Yg paling gw butuhkan sekarang: DOA!!!

Huff...doain gw ya biar besok sukses...Hixxx...

No comments: