Tuesday, June 24, 2008

Back to the TEST

!@#$%^*!@#$%^&*

Argh!!!! Masi kurang!!!

!@#$%^&*!@#$%^&* zzzzzz...zzzz....zzzz....

Hari ini UAS hari kedua...
Baru hari kedua, tapi....udah bikin otak gw kliyeng2!!! Igh!!! Tu dosen jago amat seh bikin soalnya??!!
Mungkin setiap kali ujian, dy slalu analisis item2 distractornya kali ya?? - bwt yg dah belajar psikometri sialan ntu, pasti ngerti kan??!!

Haduuu...bener2 pasrah bgt deh...lulus ya sukur...ga lulus ya ngulang!!!
Argh!!
Mana otak gw blakangan ini agak2 nghang pula gara2 satu org manusia freak yg ternyata bener2 bisa bikin gw ga konsen!!
Ga tw mesti gimana biar nglupainnya..huhu...trus temen gw malah ngasi saran gila..Agh...saran tergila yg pernah gw denger slama gw idup...Tapi oke jg sih tu saran..Hihihihi....

"Ini begitu salah..tapi ini juga begitu benar untuk aku yang dilanda cintamu..yang akhirnya membunuhku..."

Huahauhau...Kyknya tu lagu bener2 cocok bwt gw..Huahuahau....

Abs stress gara2 ujian tadi, gw ke Cl (slaluu)..maen para2 bentar (gw maen yg expert loh!!)..trus liat2 tmpt fitness.....Dan gw jadi mupeng!!Mw fitness ah!! Eh, tepatnya mw renang ahh!!! Soalnya tempat fitnessnya ntu ada kolam renang juga..Igh..enaknya...Ada Jacuzzi pula..ada ruang aerobik yg byk kaca juga..kan skalian gw latihan ngdance dsono....agghh...pengen!!!

Hari ini, enough deh pusing2nya..besok?? Ga ada ujian donk!!!

Bwt yg lagi ujian, congrats ya!!

3 comments:

Anonymous said...

Tenang may, semester ini masih pemanasan.. Otak lu akan mengalami cacat permanen kalau dah belajar RO bersama dosen ajaib di semester 6. Hahaha.. Otak lu yang dah lemot pasti tmbh parah atau gak tertolong ya..

k33nny said...

wakakakakaka
psikometri???
ga afdol kalo nggak ngulang itu???
bersemangat yah may!!!
may...lo kudu cerita siapa tuh orang may!!!
yang bikin lo nggak konsen...
huehuehuehue
cerita2 dong!!!

May said...

Huahauahua..masa u ga tw seh orgnya sapee?? Igh...capedeh....
Hiyaaa...mesti bersemangat terus biar ga ditemplokin yah..?? Huahuauh