Saturday, June 7, 2008

Kirei? The Terror of Beauty

Kemaren, gara2 dosennya ga masuk, akhirnya gw diem merana di rumah, bengong, liat kiri-kanan, atas-bawah, ternyata gw masih napak! Eh..that's not my point!

Gara2 gw diem merana di rumah, akhirnya kemaren jadi hari nonton tipi day (dah ada hari, ada day pula!).

Film2 yang gw nonton kemaren:

1. Tempting heart
Ni film sempet bikin gw bengong di satu bagian. Si istri nyamperin suaminya, trus minta cerai. Si suami nanya alasannya. Si istri cuma jawab: "Karena aku dan kau mencintai wanita yang sama. Aku sudah berusaha untuk mencintamu, tapi tidak bisa."
Ahhh....
Perlu beberapa menit gw baru nyadar maksudnya apa. Ya olo....cewe-nya lesby bo!!! Tapi tetep aja ni film jadi ga seru walopun ada lesby, gara2 akhirnya tu lesby mati kena kanker otak.

2. Kirei? The terror of beauty
Hya ampuunn!!!
Ini film, bukan horor, tapi serem bgt!
Critanya ttg dokter bedah kosmetik (yg biasanya operasi plastik gitu) yang punya pasien mukanya jelek bgt, trus dgn gaya psycho si pasien minta di operasi ma tu dokter. Yg dioperasi byk bgt, hampir semua bagian mukanya (pasiennya terobsesi jadi cantik). Mukanya dah dioperasi, eh besoknya dy dtg lagi, perutnya yg mw dioperasi biar jadi langsing, eh besoknya dtg lagi, minta idungnya dibenerin, ah pokoknya gitu terus mpe akhirny tu dokter serem ndiri.
And the end, tu cewe mati gara2 mw ngbunuh tu dokter. Yg plg mnakutkan, cara dy mati! Dy mati gara2 ktawa kekencengan yang bikin otot mukanya melebar, mpe akhirnya operasi plastiknya rusak, kluar darah, ya pokoknya gitu lah. Intinya dy mati bego bgt.
Gw suka bgt ni film, soalnya ni film bikin gw jadi bersyukuuuuur banget! Abisnya gw punya body lengkap! Walopun menurut gw ga sempurna, pasti kata Tuhan, ni dah yg plg sempurna! Uhuiiii.....Gw ga perlu operasi plastik yg bisa bikin ktawa gw ga gede lagi. Mihihihihihi.....

No comments: