Tuesday, June 10, 2008

Keracunan Hujan Para2



Agh....hari ni pegel2 banget...


Gara2nya, tadi maen para2 mpe tangan brasa pengen patah.
Best part-nya, pas temen gw, si pam kracunan maen para2!! Huahuahua...tu anak akhirnya ngabisin duit maen para2 brg gw hari ni. Ihiiiyyy...bertambah 1 manusia lagi yg addicted to para2!!! Yee....gw berhasil jadi bandar!!! Muehehehehehe.....

Tapi tokcer juga tu anak, baru maen shari, dah maen yg hard.
Gw, perlu waktu dari SMA biar bisa PD maen yg hard.Huahuahua....

Trus kuliah, telat, gara2 maen para2.

Pulang kuliah, gile....mendung banget??!!!
Banyak banget motor2 yg lewat kampus gw.
Igh, pasti dluar sono macetnya kayak ngantri sembako deh!
Masa kampus gw jadi jalanan umum seh??!! Gw jalan kaki mw kluar kampus aj jadi ikut2an macet!!!! Kan sebel kuadrat!

Pas ngliat macet plus becek2 gitu, smua udah mikir pasti jalan pulang macet total.
Trus kata ln, jalan kaki aj mpe jalanan ga macet.
Kita dah jalan jauh2 mpe tanjung duren, tapi terbukti jalanan ga macet...
Trus ngapain kita tetep jalan kaki????
Abs, ga ada kendaraan umum dodol!!!!!
Bajaj ga ada, 91 ga ada, taksi ga ada. Pas 91 lewat, eh si pam malah tetep jalan...yawda smuanya masi jalan.

Trus, pas deket warung ijo, ada 91, tapi.....91-nya keburu jalan!!!! Jadi ktinggalan deh!!! Hufff....
Tapi acara jalan kakinya brakir di buble..Untung aj akhirnya ada 91 yg lewat...

Nyampe rumah, gw lsg tepar.....ahhh....enaknya bangku2 dirumah....

Besok??

Maen para2 lagi donk!!!!!

Huahuahuahua

No comments: