Thursday, June 26, 2008

Bad Day!

Okay....dari semua ujian yg dah gw lewatin, ujian hari ini GAMPANG mampus!!! Huahauahauhau..akhirnyaa...

Trus, awalnya hari ni jadi Happy Day bwt gw....Soalnya:
1. Ujian gw gampang banget
2. Gw gajian hari ni
3. I'll meet someone

Finaly...
Ujian gampang, udah kelar..
Gajian?? Ugh!!! Gara2 yg ini nih..akhirnya semua acara gw dihari ini brantakan dan akhirnya gw cuma bisa mendekap di CL..muter sharian dilanjutin dgn muter di Roxy Square!

Bener2 kalo lagi kere gw bisa jadi melankolis...
Gw lsg mikir..besok ga ada jadwal ujian, pengen nonton, tapi ga ada duit..
Pengen bli ini, itu, tapi lagi kere..
Minggu mw pegi..tapi dah ditransfer blom ya gaji gw??

Argh!!! Sebel!!!

Trus, akhirnya gw ga jadi ketemu ma xxx, kyknya dy marah...
Ugh..kalo gw jadi dy, pasti marah juga lah...dah janjian, tw2 ga dtg..
Gomenasaiii....Bkn maksud gw sengaja ga dateng..

Besok??

Gw mesti dah gajian!!!
Mw nonton!!!
Mw blanja!!!

Btw, tadi temen gw crita2 gitu...
Critanya, pas dy lagi jenguk om-nya di Husada, ada cowo yg dirawat disono gara2 mw bunuh diri...
Dy bunuh diri pake baygon...
Tapi, yg bikin lucu, tu cowo takut baygon pahit, akhirnya dy minum tu baygon + sirup!!!
Wkwkwkwkwkwkwk...gila...pagi2 gw dah dibikin ktawa...

Bwt yg mw bunuh diri, elit-an dikit ya!!
Jgn sampe ketemu gw di rumah sakit, trus dibilang bunuh diri pake baygon sirup/permen/susu!
Bakal gw ketawain mpe sminggu!!

3 comments:

Here I am... -ERVI- said...

Parah lu may.. orang mau bunuh diri lu ketawain.. gak ada empati.. insaf may.. haha..

k33nny said...

wakakakakakakak
may...may...
ketemuan sama siapa lo???
sama si para2 yang baru pindah agama???
hihihihihi
sampe dia marah2 gitu
wah...klo gitu...berarti dia bukan jodoh lo may
masa gitu aja dia marah
nggak ada pengertian dong?!
hihihihihihi
may....bunuh diri???
minum obat incidal aja 10 kapsul
jaminan mutu mati mendadak
wakakakakakakak

May said...

Igh...ketemuan ma manusia lah!! Masa ma setan??!! Igh!!!
Emang tu org ga ada pengertiannya ma skalee!! Rese!!!
Bukan gw yg mw bunuh diri dodol....Tar deh gw rekomendasiin bwt yg mw bunuh diri....Hihihi