Tuesday, July 1, 2008

Let's Dance Together...

Hiyaaaaakkk....

Ujian hari ini berhasil!!! Sukses!!! Pasti ga bakal lulus!!
Huahuahau...
Secara, ga ada yg gw bisaaa...Itungan, teori..smuanya gw kerjain pake ilmu feeling (yg secara, feeling gw kan dah lama di upgrade! Hihihihi)
Tapi, ga tw knapa, rasanya ga ada beban..Ga kayak dulu, kalo ujian ga bisa sama skali, gw bisa mpe nangis ato minimal diem sharian..
Tapi hari ni....Gw malah maen PUMP IT yg baru 2 stage, tapi dah failed, trus maen para2 yg
expert..Huahuaha....Senengnya...

Barusan gw browsing, ternyata Doraemon the Movie tayang tgl 9 JUNI!!!
Argh!!!! Gw mesti, kudu, wajib nonton!!!!
Aiihh...kumis DORAEMON...PINTU AJAIB....PINTU KEMANA SAJA....BALING2 BAMBU...
Daripada TIREN!! Igh....

Beberapa hari ni, kyknya otak gw lagi karatan nih..kayaknya lg ga mood posting, tapi pengen ngetik..Hihihi....Jadinya, aneh deh postingannya...

No comments: