Saturday, July 5, 2008

To Be Single (again)

Akhirnya setelah muter otak kiri-kanan gw selama beberapa hari, kemaren gw dapet alesan utk break up!
Cihuy!!
Lho???
Don't ask me why...

Mr. A on the sms:
Mr. A: Aku kecewa bgt ama kamu may. Aku tunggui kbr kamu dari pagi smpe malem .... . Km anggap aku sp sih .... .
GW: zzz....zzz...zzz....i'm online now

Me on the chat with Ken:
Ken: Putusin sekarang!!

Wkwkwwkwk.....gw diracunin..

Mr. A on the phone:
Mr. A: Blablablablabla...Lagi ngapain?
Gw: Lagi online
Mr. A: !@#$%^&*!@#$%^&* ..... yawda, kamu online aja

Me on the chat with Ken:
Gw + Ken: Buakakakakak....
Ken: (bantuin gw nyari alesan)

Then I sms Mr. A to break up. I told him blahblahblahblah...
Then, he called me.
Mampusss...

Mr. A: Kenapa ga bilang dari awal??
Gw: zz...zzzz..zzz (kan u yg maksa!!!)
Mr. A: Aku kecewa sama kamu .... Blahblahblah
Gw: zzz...zz...zzz... (please yak, find your mirror, then look what you've done to me!)

Finish...

Mission accomplished...

Then Mr. A sms:
Mr. A: .... Knp ga bicara dari awal aja may. Rasanya hati ini sakit ....
Gw: !@#$%^&*!@#$%^&* (sakit hati???? bokis banget!!!)

On the chat with Ken:
Gw: Akhirnya putus!!!
Ken: Selamet yah!!
Gw: Huahauahuahauahuahua

Akhirnya satu minggu yang bikin pusing, lewat juga...
Kata Ken, "inget hukum karma May!!!"
Kata gw, "orang kyk gitu, emg mesti digituin!!!"

Gw ga bisa punya cowo yang:
1. Mesti ngasi ato dikasi kabar terus gw lagi dmn ato lg ngapain
2. Nelpon mulu
3. Nglarang gw ini, itu
4. Ngambek mulu
5. Maen para2 + Pump lebai!!!


Huh...makanya kemaren malem rasanya gw lega banget dah break up gitu..

Now, I'm single again!! Huahauhauahua....

6 comments:

Anonymous said...

gw khan salah satu oknum yg ngeracunin u tuh! huahahahahaha...

Anonymous said...

me, too..
siang - malam g berdoa buat u..
wakakakkk..

May said...

Hehhh....sp tu anonim???? Iya2.... makasi doa ama racunnya...huahuahua

Anonymous said...

Tu g, may.. waktu tu g mci bingung kci komen..
jd bgono dah..

k33nny said...

wakakaakakaka
ternyata bukan wanita aja yang bisa jd racun ya?!
wakakakakakak
May....lo kurang lengkap mendeskripsikan hasutan2 dan alasan2 apa yang gw kasi ke lo buat putusin Mr. Lebai...

huahuahuahua

May said...

Iyaaa...absnya gw dah keburu close window chat qta seh...gara2 ko2 gw pulang..buakakakakak..kalo ga, pasti lucu deh hasilnya..Next time, gw copy paste deh kalo ada yg lucu lagi..tapi bukan ttg lebai pastinya...huhauhauahu

Igh!!! Enak aja u, emgnya cewe bisa jadi racun??!!