Thursday, July 17, 2008

Singing Contest

Hoii!!!!
Sekarang gw jadi punya side job: Manager/Personal Assistant/Suporter

Hiahiahiahia....
Gara2nya, kemaren, temen gw, To, dapet berita kalo di CL ada lomba karoke. Secara dy bisa nyanyi, jadinya dy ikut tu lomba dgn pengorbanan besar: lewatin lampu merah, terobos lampu ijo, siap2 di lampu kuning, nyampe di CL...ketemu gw, temennya yang paling manis seduniaaa...dan akhirnya dy ga jadi ikut lomba karena trus2an minta tanda tangan gw....Loh....bukan gitu ceritanya sodara2..

Begini,
Abs si To nyampe di CL, dy lsg daftar. Sblm mulai lomba, gw, pam, to, maen para2 dulu (Hooray!! Akhirnya gw bisa ngalahin To!! Hihihi).
Setelah nunggu MC cowo yg ngomong dan nyanyi -mending-punya-suara-bagus- ga brenti2, akhirnya lomba mulai!!
To dapet nomor 21, nomor pertama 17, jadi, tinggal 4 orang lagi!!
Argh!!!
Gw deg2an!! Jantungan!!
Nomor 17-20, ga ada yg bagus..LEWAT deh..
To nyanyi...
Cieeeee....cieee....ciee.... *kan gw suporternya!*
Pas dah kelar, Ibu2 yg sering senyum ke gw blg: "suara temennya bagus!"
Huahauhua..ya iyalah bagus....temennya May yg nyanyi, bukan May...Hihihi

*notice: ada brondong yg cakep BANGET!!! BANGET...gw terkesima gitu..kalem pula...senyum mulu pula..untung dy ga ikut lomba nyanyi..kalo ga, gw bisa jadi suporter dy, dan pulang digebukin To!

Nunggu pengumuman yg masuk semifinal mpe jam 9 lewat...lama banget...tapi puas!!!!
And finally, To ga masuk semifinal...hikss...hikss..Pasti juri2nya budeg deh!!
Dan kesimpulan gw: mendingan dapet nomor terakhir biar kita tw kemampuan org laen dulu, jadi lebih maksimal, dan masih terkesan di kuping jurinya!
Trus, pulang, karena kemaleman, dan gw ga berani nyebrang jembatan sumber waras yg kalo malem kliatan horor, dan gerbang gang gw yg pasti dah digembok, jadi gw nginep di kost-an pam.
Tenang..kali ni ga ada kejadian aneh kyk tempo hari koq...Huahuahuahau...

Tidur jam 2, bangun lagi jam setengah 6, balik ke rumah, pergi lagi ke kampus *ada kuliah jam 9!*, pas nyampe kampus...jadwal kuliahnya diganti jadi jam 1!! Anjrit!! Tw gitu, gw tidur lagi di rumah!!!
Argh!!!

2 comments:

k33nny said...

tau tuh!!!
gw kan bernyanyi dengan mendadak
wakakakakak
tapi untung ada 2 personel assistant gw yang dengan setia menemani gw sampe akhir perlombaan

makasih ya

May said...

Siaol!!! Untung aja masi disebut personel assistant, bukan personel trainer..HUahauahuahauhau...Iya2 deh, mendadak...