Sunday, July 13, 2008

13 July

Banyak yang bilang kalo angka 13 itu angka sial...
Gw??
Ga percaya!!

Tapi...
Hari ni gw mulai percaya...
Karena....

1. Mestinya hari ni gw dinner sekeluarga...yg berarti banyak makanan dan gw kenyang sekakee....
2. Kalo hari ni gw jadi dinner, gw ke CL cum ampe jam 3, ga ngabisin duit...Tapi kenyataannya..gw maen di CL mpe jam 6...dan berhasil jadi kere dan laper dan tepar..
3. Kalo gw di CL ga lama, gw pasti GA BAKAL KETEMU MR.LEBAI!!! Tapi kenyataannya..tu orang dah keburu nongol lengkap dengan gaya lebai-nya yg bikin gw pengen nyari ember...

Karena point 1 ga terealisasi, jadi gw mw crita point 2-3.

Rencananya hari ni gw mw maen pump 3 game doank..tapi gara2 si pam lama nyampenya dan secara mesin pump-nya nganggur - yang-bikin-gw-mupeng-buat-maen - akhirnya gw nunggu pam sambil maen pump...huff...ga sia2 juga sih..soalnya gw berhasil maen lagu dejavu trus sempet dapet A!! Yipeee!!!

Abs pam dateng dan puasin maen pump, kita *gw, fer, pam* pegi ke stingers...maen para2..huahuahuahua...maen 2 game doank...
Tapi...
Pas si pam maenin game keduanya, tiba2 gw liat sesuatu di kasir..eh...bukan sesuatu..gw lupa kalo dy masi manusia...gw liat Mr.Lebai! Njrit!!! Gw ilfil, trus ga jadi maen para2 game kedua...Gw cpt2 ngibrit ke pump ma pamela *yg dodol bgt gara2 jln kecepetan yg bikin dy malah makin ngliatin...!!*
Gw maen pump sekali, pam juga sekali, eh pas pam maen, Mr.Lebai juga maen pump!!
Monyong!!
Untung aj gw lagi fokus ma panahnya pam yg rame gila...
Trus gw cabut dari fun city, dan Mr.Lebai maen dgn gaya lebai expert mode on....gila....gw rasa jalanan di depan fun city yg segede gajah ntu, ketutup ma manusia yg lagi di begoin ma lebai deh!! Amit2!! Rame bgt!! Heran tu orang n-ach nya tinggi banget seh??!!
Tadinya gw mw maen pump lagi, tapi gara2 Mr.Lebai maen ga brenti2 dsono, ga jadi deh...Huhuhuhu....

Dan sepanjang hari, puaslah si fer ngtawain gw yg pernah jalan ma Mr.Lebai ntu...Bwekkssss.....

Tapi, itu blom selesai...blom mpe dessert...
Pas gw lagi di roxy square, ngliat2 DVD ma pam, eh gw liat Mr.Lebai lagi!!! Njritt!!!
Untung pam ga tw...kalo ga, dy bkl ktawa..hixx..

P.s. bwt Mr.Lebai -yang-gaptek-internet-pasti-ga-bakal-baca-ni-tulisan:
Maennya gantian donk!!!!

5 comments:

Anonymous said...

Masa sih? Gue ga sial tuh..

May said...

Hyee...kan gw yg sial dodol....huhuhu....Ms gw kena kutuk seh??!!

Anonymous said...

Iya kali..
Dikutuk Mr. Lebai.. hiiiyyy..

k33nny said...

kayaknya tgl 13 itu emang sudah ditakdirkan untuk menjadi tanggal di mana lo dan mr lebai bertemu kembali.
wakakakakakakakakaka
untung aja lo ga ketemua sama dia 13kali juga di hari yang sama...

May said...

Hiy!!! Manto sekalinya ngasi komen, pengen gw gampar nih!!! Klo ketemu 13x, itu pasti pertandan gw bakal sial selama 13 tahun ke depan!! Huahauhau