Friday, July 11, 2008

Brain Destruction

Huff...dah lama ga posting..padahal hampir tiap hari punya bhn untuk di posting. Tapi selalu aja mentok di kata2..bingung mw mulainya gmn. Otak gw kyknya mesti di upgrade secepatnya...

Akhirnya gw masuk Semester Pendek tanpa libur setelah menempuh UAS gila yg berakhir dgn nilai yg kacak kadut T.T - mudah2an lulus smua deh!!

So far, nilai yg keluar baru:
1. Psikologi Kepribadian 2 - A
2. Psikologi Sosial 2 - B
3. Psikologi Pendidikan Keluarga - A
4. Psikodiagnostika 1 - A

5. Psikologi Kognitif - A

Masi ada 3 matkul yg nilainya blm kluar, dan gw curiga sama 1 matkul. Lulus ato ga ya??!!
Hadu....deg2an!!

Trus, hari trakir gw ujian kmrn ni, gw maen ke CL dari jam 2 siang mpe jam setengah 10 malem dan akhirnya berhasil ngabisin duit hampir 100rb. Hixxx....
Trus nginep di kost-an Pam..
Tenang, ga ada kejadian aneh2 koq slaen dy yg kalo tdr bisa bikin gw mendekap pasrah di ujung kasur gara2 body-nya yg lebay! Hihihi....

But, stupid event-nya justru pas pagi2...
Gw kelaperan kuadrat..rencananya hr tu qta mw masak b
ubur sosis.

Udah jam 9...HP pam geter2+bersuara ga karuan...
Pam: zzz..zzzz...zzz
Gw: nempelin tu HP yg lagi geter+bersuara ke punggungnya...
Pam: *no reaction*
Gw: LAPERRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jam setengah 11an dy baru bgn..

Padahal gw dah merana bgt nungguin dy bangun...
Sambil nungguin dy ngumpulin nyawa, gw foto2 (tetep!!!)
Dan salah satu foto stupid yg pernah gw lakukan:
*we're not bitchies, just doin' silly for a while! hihihi*

Gilaaa...gw ga nyangka ternyata hasil fotonya kyk gitu...Hiiiyyy....serem bgt!!

Bbrp hari blakangan ni, gw habiskan dgn maen ke CL....maen pump+para2....dan berhasil BANGKRUT..hixxx....

Bwt yg ga tw pump itu apa...Pump tu mirip kayak DDR, tapi injekannya ada 5. Mesinnya kyk gini:

7 comments:

Anonymous said...

Goblok!! Waakakakkkakakkkkk

May said...

Haih...kejam bgt...masa gw di bilang goblok..huhuhu

Anonymous said...

Fotonya horor, kayak cewe lesbi or ayam kampus.. huakakak..

May said...

Hiyaa!!!
Makanya, pas diliat, serem buanget....

Notice:
Gw, Maylinda Lorita yg lucu dan imut ni masi str8, masi doyan cowo, trus bukan ayam juga tapi doyan makan ayam goreng...

Anonymous said...

Hahahahahaha....
Dasar Maybong!

k33nny said...

wakakakakakakakak

comment nya kok parah2 ya

itu sih resiko lo kelaperan kali!
siapa suruh mau tinggal satu ruangan sama babi yang menjelma menjadi mahasiswi UIEU yang baru bangun tidur jam stgh 11 siang!!!!

astaga!!!
lo masak dia aja jadi cuk-kiok

May said...

Tw tu ygngasi komen..huhuhu..kejamnya dunia.. T.T

Gw?? Masak dy?? Yg ada abs tu gw mati gara2 kolesterol tiba2 naek gara2 mkn babi kelebihan lemak..hihihihihi