Sunday, July 27, 2008

REUNI means REUNITE


Wew!!!
Gw kaget, BT, ngantuk dan ga bersemangat bgt!
Padahal, hari ni reuni..

Gw dah bangun jam 7 kurang, beres2, rapi2, mandi express biar ga telat..
Ke rumahnya Ruth *nebeng mobilnya*, nyampe di senayan..Blepp...ga ada yg tw di mana letaknya Gedung Tennis Indoor..Huhaua....
Nyasar2...belok sono..belok sini..Seisi mobil otaknya serasa di acak2 ama makhluk yg bernama si ruth gara2 dy nyetirnya kyk org skizofren dilepasin dr RSJ! Gila..masa pas belok ga pake rem dikit, malah langsung tancep??!!
Waaa...seisi mobil *Pam, Mar, Nas, Gw, akhirnya pas nyasar, ketemu Tri trus iktn di angkut juga-namanya baru ketauan pas udah bbrp kali ngobrol di mobil. ckckckck* semuanya teriak2 kyk orang naek jet coaster nyangkut pas kebalik.
Pas lagi nyasar, eh ada taksi yg ternyata punya arah yg sama kyk kita: GEDUNG TENNIS INDOOR
Tu taksi akhirnya ngikutin kita..dan ternyata...kita semua jg akhirnya nyasar entah kemana...Ya ampun..siapapun alumni yg ikutan reuni, yg naek taksi tadi ntu, harap maap ya dah bikin argo taksinya bengkak gara2 ngikutin kita2 yg kemampuan spasialnya rada kaco ini...Huff...

Tapi, akhirnya berkat teknologi kemampuan otak kita masing2, semuanya nyampe di Gedung yg dituju *untungnya masi selamet!*
Nyampe situ, lsg ketemu Bebek dkk..
Ermm..I've seen my ex-crush..Brrr...makin terawat dan makin seksi...Hihihi...Syg, dah ada monyetnya *mungkin monyetnya perlu gw balikin ke asalnya ya?? Aiihh...jahat!*
Tapi...gw masi inget tampang dodolnya tadi!! Argh! Mr. T!!!

Back to topic, akhirnya setelah nungguin acara registrasi-yang-super-duper-lama-dan-panas ntu, smuanya bisa masuk dan menikmati acara reuni....

Hah???

Angkatan gw ga ada yg menikmati!! Gilaa...acara kakek-nenek gitu...
Bayangin aja, masa lagu2 yg ada ntu macemnya lagu
"widuri"...Wew...
Trus ada acara teater gitu. Ergh..garing mampus..Walopun MC-nya si Jodie, Edwin, Deswita, tetep aja ngBTin! Ga dapet makan pula..

Mestinya yang namanya reuni kan tugasnya me-REUNITE, bukannya ngisi acara dgn mayoritas acara kakek-nenek gitu..Huff...
Karena BT, akhirnya gw ma temen2 ke PS *ada yg ke senci jg*
Nyari makan, jln ke toko buku, trus nyusul Ruth ke senci.
Balik ke.....bukan ke rumah...tapi ke CL...
Gw ma manto dah ga sabar pengen maen para2+pump..Uhuy...
Nyampe ke CL...argh..knapa....oh knapa..slalu mesti liat Mr.Lebay??!!!
Ada dy maen pump mpe bikin depan fun city-jadi-kayak-pasar-ikan.
Then, I played para2.
Someone sms me:

08xxx
"Mey. Aku pgn bicra sm km bisa. A***l bls ke esia."

Blep...gila tu orang! Yg penting siapa, mlh nyuru gw bls sms??!!

I replied *diajarin manto*:
"Mw ngomong ap? Soalnya lg ma tmn2"

He replied:
"!@#$%^&*!@#$%^&*"
Intinya reply dari dy tu ga penting banget! Ugh.. There's no second chance for someone like you! Bweks!

Blep..blep..blep...blep...

Haih...hari ni mestinya gw reunite ma temen2 gw, foto2, tapi malah jln2 mpe akhirnya "nemu" tu orang lagi! Agh....mw reunite lagi!!

6 comments:

Yung Sho said...

aih...kayanya seru tuh naik mobilnya..pada teriak kaya naik jet coaster, wakakakakaka jadi pengen mengalami juga XD

eh reuni nya kacau ya, wakakaka kasian deh
aih, ke CL main para2 and pum mulu, gw malah lebih doyan percussion wakakaka...
duh jalan2 ke PS sama sency bikin pengen..

May said...

Huahuahua..kayaknya kalo u yg naek tu mobil, u ga bisa bersuara lagi deh...kyknya u kburu diem gara2 pingsan..Gw yg duduk di depan aja jantungnya mpe pengen copot! HUahu....

Iya..reuni-nya kaco..
Igh!! Ga melulu kali!! Soalnya tu mesin di monopoli ama lebay!! Iya, maen percussion enak, tapi tgn gw abs tu sakit2 smua. Kpn2 yok ke PS ma sency bareng??!!!

k33nny said...

wakakakakakakak
haduh!!!!
cinta lama bersemi kembali ya?!

wakakakakakakakak
sayang udah punya pacar!
kasian deh lo!
tapi kan sekarang udah ada senpai!!!

jadi ga perlu bersedih lagi

Anonymous said...

Wakakakak!!! Malah enak tau, May.. Kapan lagi ngerasain nyasar di Senayan?? wakakakakk.....

Btw.. gmn nasib taksi yg ngikutin kita itu yah?? hihihi..

May said...

K33ny: Wkwkwkwk...iya ni..jadi CLBK..Huahuahua...tapi senpai numero uno! Hehehehe..

Nasya: Iya2..enak nyasar di senayan..mumpung ga pake ongkos!! Hahah..Kyknya taksi ntu malah seneng deh gara2 argonya jadi banyak! Huahauahu

Anonymous said...

Wakakakakkkkkkk....

Bener juga tuh!! Kasianh si tante2 ono.. hahahaha..