Thursday, July 24, 2008

Jangan Panggil Aku Gila...

Huaahh...hari ni jadi hari cape sekaligus deg2an bwt gw...

It started from the morning.

Gw bangung telat, buru2 mw kul, ambil tas, eh tas gw kesemutan!!! Akhirnya gw ganti tas, trus pindahin atu2 brg di tas gw yg kesemutan sambil kepret2 biar semutnya jatuh. Gara2 kegiatan semut-menyemut ni, gw telat kuliah. Berhubung lagi SP, jadi satu hari tu ada 2 sesi, karena gw telat bgt, jadi tadi gw diitung absen atu biji..Huhuhuhuhu...

Trus, plg kul, gw mestinya ngajar...gajian..tapi..tw2nya murid gw sms yg isinya kalo nenek dy mninggal. Gw, panik bgt! Secara, neneknya dy masi ada hubungan keluarga ma bokap gw. Akhirnya hari ni ga jadi ngajar, malah ke rumah sakit. Tw2nya...siapa yg mninggal??!!! Blom tw!!! Baru sekarat doank!! Bikin kaget ajah!! Tapi, hampir sih... ^______^

Argh.....sebel...

Trus, gw di ajak muter rumah sakit ma keponakan gw.
Di ajak ke tempat org gila..
Pas nyampe sono, Pak Satpam-nya rese!!
Gw dsuru kenalan ma org gila yg ada di deket pintu, salaman. Ngobrol..

Ada kakek2 yg bawel, tapi omongannya ga jelas gara2 pake gigi palsu. Dy bilang: "Dek, kalo dah gede, tar keluarin saya dari sini ya.." Argh....bikin terharu ajah...

Ada cewe chi yg namanya cuping (ga tw deh tu cuping telinga ato apa. hihhi), kalo dy pendiem. Tapi kliatannya dy ada disitu gara2 patah hati deh..

Trus tiba2 nongol lagi cowo, seumuran gw lbh tua dikit kyknya. Kalo yg ni, bawel bgt. Tapi ga kliatan gila-nya...Tampangnya lumayan cakep! Huahauhauhua. Dy nanya gw kuliah dmn (dy ngasi komen ttg kampus gw), kul apaan (dy nebak gw anak kedokteran..siaol), tgl dmn. Dan yg bikin gw kaget bgt, pas gw blg kalo grogol ntu jauh, dy malah blg deket dan dy tw kalo ke rumah sakit ntu dari grogol mesti naek bis apa. Gw mpe terkesima gitu...
Tapi, yg bikin gw guilty bgt: gw, mahasiswa psikologi, tapi takut ma mereka, dan gw ngrasa cara ngomong gw tadi malah bikin mereka merasa kalo mereka tu gila. Huhuhu...Sorry...I don't mean anything..tapi gw baru pertama kali ketemu org gila yg sewaras ntu..biasanya ketemu org gila yg bajunya compang-camping, bau, item dekil, ketawa2 ndiri....Gw lupa kalo org gila ada yg skizofren yg berarti masi punya sisi warasnya...Huhuhu...

No comments: