Sunday, June 8, 2008

So tired

*akhirnya dapet foto yg mirip pump shoes baru gw ^_____^

Gw baru tw kalo jadi cewe tuh ribet banget!
Pengen kliatan feminim, tapi mesti ngorbanin tenaga...

Kemaren, gw ke acaran pernikahan, untuk pertama kalinya pake pump shoes yang tinggi bgt, yg baru gw bli ga lama ni.
Acaranya baru 3 jam-an, tapi kaki gw dah kesemutan. Pulang2, kaki gw dah ga elastis lagi....
Ya ampun...pegel bgt...Ga kbayang kalo para model mesti jalan bolak-balik catwalk, dogwalk, frogwalk, lenggak-lenggok, pake high heels yang tingginya bisa buat nyabut paku di ubun2 kepala ato buat getok kepala orang yang ngeselin kayak Ratu Felicia!!!

Pulang dari resepsi, gw lsg tewas...duduk diem sambil ym-an ma temen.

Untung pegelnya kaki gw terobati dgn enaknya makanan di resepsi!! Huahuahua...tetep....
Trus di resepsi, ada si "Ratih", pemeran mertua-nya Bunga di sinetron Cinta bunga (sinetron kesayangan nyokap gw!). Ciw...ciw..ciw....ternyata aslinya pendek, tapi cakep euyyy.....


Agh, tapi itu kemaren...
Hari ni laen lagi capeknya....
Dari pagi, ngajar di jak-ut, jemput sodara gw di daerah muara baru, pulang, trus nemenin dy shopping (yg menurut gw shoppingnya rada gendeng). Dari TA, ke CL, sampe Roxy Square. Makan di platinum (lagi) sampe kenyang pengen ngegelinding....Pulang2, gw bawa 2 baju baru!! Huahuahua.....

Igh....capek bgt kalo mesti deket2 ama cewe!!!

-High heels
-Shopping
-Diet
-dll

Gw??

Pake high heels, pulang2 kaki gw lsg ga bisa gerak!
Shopping?? Mendingan gw makan kalo ga maen para2 mpe puas!
Diet?? Ya olo...Gw makan siang aja mpe 2x+makan sore!! Diet?? Gw bisa kena busung laperrr!!!

No comments: