Saturday, May 31, 2008

Mom is come back!



Aaahh...snangnya nyokap dah balik lagi ke jakarta! Yoohoo!!

Ok, that's not my point.

Kemaren gw baca buku teori kepribadian (tumben gw baca buku tebel sebelom tidur) yang nulis : Feist bsodara (gw lupa nama2 lengkapnya).

Gw baca tentang MASLOW.
Ada yang kenal?

Ho oh, dia ni yang ngasi teori tentang aktualisasi diri, tentang hirarki kepuasan (basic needs have to satisfied first).

Tapi teorinya ntu males gw bahas disini (cukup dikelas ajah!).

Si MASLOW ini merit ama sodara sepupunya sendiri waktu dia umur 20 taon dan si sepupu 19 taon.
Wew..very young couple...

Sebenernya MASLOW ini anak yang pemalu bgt, jadi dy ga brani bilang ke sepupunya kalo dy suka. Tapi ga tw gmn, kalo ga salah kakaknya si sepupu idaman MASLOW nyuruh MASLOW nyium adiknya, trus pas dicium, sepupunya ga nolak. Huuooo....so sweet...Abs tu mreka jadian trus merit deh!

Oia, si MASLOW ni IQ-nya 195 loh! Cuma ada beberapa anak dari sekian juta di dunia yg punya IQ stinggi dia.
Tapi sayangnya, di skul, he's not a bright student.
Why??
Tnyata dia ga termotivasi untuk belajar!
Tapi, setelah dia jadian ama sepupunya (Bertha Goodman), nilainya langsung meningkat!
Gitu deh knapa MASLOW nyiptain teori motivasi yg sebenernya dari pengalaman pribadi dia - holistic dynamic theory.

Ahhhh......MASLOW romantis bgt yah!
Gw pengen punya kloningannya dunk! Ada ga yah?? Hihihi....
Mw cari motivasi aaaahhhhh..... ^______^

No comments: