Friday, May 23, 2008

It's a Birthday!


Wew....tadinya gw males posting hari ni. Tapi pas buka inet, jadi pengen ahhhh...

Ehem2...hari ni akhirnya gw jadi tambah tua...goodbye my teens....welcome twenty!

Huhuhu...sedi bgt pas nyadar umur gw ga lagi belasan, walopun masi punya angka digit yg sama, tapi dah beda awalan. Hixx....

Tapi, ga tw knapa, ultah taon ni, gw mrasa biasa2 aja. Ga excited, ga punya wish yg muluk2 kyk taon2 sbelomnya *waktu gw masi normal. hihi*

Wish gw taon ni cuma 1: GW PENGEN HIDUP BAHAGIA - Amiiiiiiiiiinnnnn

Agak abstrak seh ntu wish. Tapi kalo gw minta wish-nya: Pengen punya mobil, tw2nya mobil gw mogok mulu - gw ga seneng kan??? Kalo gw minta wishnya pengen punya laptop, tw2nya tu laptop malah bikin gw tambah sibuk, ya gw jg ga seneng kan??!! Mendingan gw minta wish hidup bahagia. Kalo mesti bahagia tapa mobil ato laptop, ya so what??!!

Trus juga, taon ni byk yg nanya gw mw kado apa. Gw bingung jawabnya, soalnya blom kpikiran. Gw minta pilihan2 kadonya, tp ga ada satupun yg ngasi pilihan yg sreg dihati. Smuanya berbentuk materi. "May mw tas ga?" "May u mw aromatherapy ya?" "U mw syal ya?" "Ato u mw topi?" "May mw ipod ga?" "May mw buku import?"

Haduuu...smuanya gw mau!! Makanya gw ga bisa mutusin mana yg gw mau!

Yg gw mau tuh: Temen2 gw sayang ma gw. Hihihi...jauh2 tu org mikir kado, padahal kado yg gw mau simple bgt. Ckckckckckck.....

Yasuw deh...ogut mw mandi dulu...dah siang bgt..tar rejeki gw dipatok singa *singa modern yg emansipasi ama ayam*


2 comments:

k33nny said...

oi oi oi!!!
may, lo beruntung lagi punya temen kayak GUE!!!
wakakakakakakak
yang selalu perhatian dan sayang sama lo...wkwkwkwkwkw

May said...

Huehuehue!!! Iya deh, gw bruntung, asal jgn dikutuk jd gendut aj!! Huahuahua