Saturday, May 10, 2008

Alone

Hueee....mulai hari ni gw tdr sendirian! Serem! Apalagi abis baca babi ngesot-nya Radith yg ttg merinding disko ntu...Tambah horny gw! Eh, bukan horny ya mestinya? Pokoknya serem!

Bonyok gw hari ni ke Medan, gara2 sodara yg kawinnya jauh2 amat...

Baru bbrp jam dtinggal, rasanya dah kangen bgt!

Besok gw makan apa??

Huhuhu....kasian amat gw, hidup di jakarta seorang diri..dtinggalkan mama papa ke medan demi kawinan sodara..mesti bertahan hidup supaya ngdapetin sepiring nasi dan segunung berlian! Hueee...

Nyak....Babeh....buruan balik dunk!!!

Masa balik tgl 30??

Masa gw ulang taon sendirian?? Hixxxx

4 comments:

k33nny said...

may!!!
lo ulang tahu ga sendirian kok
mau ditemenin???
wakakakakakak

kasian yah yang ditinggal orang tua ke medan
wakakakakakakak
cup...cup...cup...
jangan bersedih ya nak

inget lagu
"aku sedih...duduk sendiri..."
"mama pergi...papa pergi..."
pas tanggal 30
"oh itu dia, mereka datang"
"hati gembira, tapi ga dapet oleh2"

wakakakakakaka

May said...

Bencong! Org lagi sengsara bukannya dibae2in! Huexxxx -.-'

Tu lagu apaan?? Gw baru tw!

Tar gw sumpain kurus u..Hihihihi

k33nny said...

may!!!
sialan lo nyumpahin gw kurus!!!

kalo gitu gw sumpahin lo jadi gendet yang lemaknya berkoar2 kalo lagi menyapa orang dari jauh!!!!

huahuahuahuahuahua

May said...

Hieexxx....amit2! Tar gw jadi kipas angin bjalan dunk, kalo jln, lemaknya kewer2??!! Hihihi