Tuesday, May 20, 2008

Task! Task! Task! And Task again??!!

Baru aja celebrate selesenya ujian gw, eh dateng lagisomethin' yg bikin gw mesti bgadang...Lebih parah malah!

Tugas! Tugas! Tugas! Yg kyknya ga bakal ada abisnya...
Jam sgini, yg biasanya gw dah mimpi mandang Leo Koo mpe puas, eh sekarang gw mesti mandangin komputer yg ga ada abis2nya, ga ada puas2nya!
Tugas yg deadline-nya besok coz mesti dikumpul+dipresentasiin hari kamis, mesti gw abisin mlm ni juga.

Masalahnya, temen satu kelompok gw ada yg tiba2 mengandung tanpa kawin! Sharian muntah2 katanya. Buset dah....
Translate-annya blom kelar, blom dkasih ke gw. Nah loh? Gw gmna??? Arrgghhhh...bgadang make me older!! Soalnya marah2 mulu, kerutin dahi mulu, nangis mulu....Arrgghhh!!!

Jadinya besok gw relain bolos kuliah metpen 2 (ngarep bgt sbenernya! Hihi...itu loh....yg dosennya pernah gw hujat di postingan dulu - akuntan siaol).
Ngebut mpe pagi kjain translate-an, bsk mesti ngebut bikin powerpoint, abs tu ngajar full dari jam 12 siang mpe jam 7 malem.Tewas dah gw pulang2...blom lagi kalo kamis gw kul pagi...Ooooohhh....

Sebenernya ni tugas kelompok seh...It means sharusnya bukan cuma gw doank yg pusing 7kliling. Tp penyakit sialan yg blom bisa ilang dari otak gw: gw ga enak kalo minta tolong yg laen kjain tgsnya.
Huff...brarti gw kesel gara2 penyakit ndiri! Tambah kesel lah gw! Bikin penyakit yg sbenernya bisa ditularkan ke yg laen. Hueee.....

Yg masih bikin gw bingung mpe sekarang, sbenernya sala ga sih kalo gw kjain tugas mpe sgtunya, secara masih ada orang laen yg punya responsibility yg sama ama gw???

Abisnya kalo mw gw oper kjaannya, gw mrasa, kyknya ni gw yg sala d, jadinya mesti gw yg nanggung. Tapi, kalo gw pikir2 lagi, koq rasanya, unworthy juga kalo gw yg nanggung??
Ato sbenernya dah sala dari awal gara2 gw yg cuma suru mreka translate sgtu halaman, trus gw dpt porsi lbh byk, gara2 takut mreka krepotan, mrasa kbanyakan mpe akhrnya ga kelar? Trus gw ambil porsi yg lbh byk, bcoz of my incredible anxiousness??
kalo gitu, gw kejem buanget donk gara2 ga kasi kesempatan utk pcaya org laen??

Huff...penyakit lama lagi yg blom bs dsembuhin: Susa utk pcaya ma org laen even myself...

God in Heaven, please give me your strength so I can pass this time! Huhuhu....

Saking pusingnya, gw mpe bingung mw kjain tugasnya darimana n sampe mana...

Mpe ga bisa mikir lagi...

Hixxx...

No comments: