Wednesday, May 21, 2008

Unite 2 Personality

Sebelom masuk ke topik hari ni, I wanna give thanks to GOd dulu coz akhirnya...tugas yg gw bikin semaleman mpe spagian kemaren, kelar juga....He9....

Back to the topic, hari ni ada sala satu temen gw yg tiba2 sms bgini:

Da: Seandainya malem itu gw ga egois, gw ga maksain kehendak gw, gw ga bakal kehilangan harapan hidup gw...hubungan gw ga bakal berakhir..barusan gw miskol dy..and...gw sedih!!

Wedew!! Gw yg lagi stuck2nya kerjain tugas, rencananya lg males bales sms ato angkat tlp, pas baca tu sms, lsg kalang kabut.

Hah?? Ada apa dgn Da??!! Otak gw yg cuma spendek tali BH orang utan, lsg mikir yg engga2.
Gw baca kata2nya: "gw ga bakal kehilangan harapan hidup gw..."
I thought she wanna ends her life!
So stupid! Huexx...

Trus gw bales:

Gw: What happen Da??????
Da: May..gw sedih bgt..tadi gw miskol Ad. Gw kangen ma dy..gw sedih bgt dy bukan milik gw lagi..semalem gw mimpi jadian lg ma dy..duh gw ga tahan nic..
May: Knapa cuma miskol? Justru kalo u setengah2, u bakal lebih drop. Mendingan u ngomong aja. pasti abis tu u bakalan lebih lega. Ngobrol2, be a friend as before is the beautiful thing than u expect more..
Da: May u ngomong gitu gw jadi tambah nangis..tambah sedih.. Gw ga berani ngobrol ma dy..Setelah 2 taon putus gw g apernah sms or tlp lg..Gila May gw sayang bgt ma dy! Gw ga sanggup kehilangan dy..

Ya ampun...gw jadi tambah bengong baca smsnya.
What?? Gw bikin anak orang jadi tambah nangis??!!

May: Abisnya gw juga binun.. @#$%!#@$%.. Tapi gw punya pilihan untuk nglupain ato ga. Yg gw pengen cuma liat @#$! hepi. Da, kalo lagi sedih, solusi gw, kalo ga dpuas2in nangis, u mesti bener2 tegas ke hati u kalo u punya pilihan2 laen, jgn bilang ga ada pilihan. Secara, didunia penduduknya byk bgt, ga mungkin ga ada yang perlu perhatian kita. Mendingan pikirin gimana caranya kasih perhatian ke org2 yang perlu perhatian. Don't think about taking, but think about giving. Gw juga binun Da..
Da: ....kehilangan Ad buat gw sama aja kehilangan harapan hidup..hati gw 'stop' setelah gw putus. Smuanya gelap buat gw..
Da: Masa depan, harapan n cita2 gw uda gw taro di dy..and dy uda ngrusak itu smua..gw sekarang mulai lagi dari awal..susah May..
Da: Malem ini gw rapuh lagi..padahal selama 2 taon ini hidup gw uda mulai pulih lagi. Tapi gara2 mimpi semalem itu gw jd down and sedih lagi..Rasanya gelap lagi kyk dulu.
May: Da..U mrasa kayak gitu karena u yg ciptain pemikiran kyk gitu. Coba kalo u trus berpikir yg laen. Mis: gw punya kehidupan laen slaen love life. Kjaan u, kluarga, temen, hobi, future.

Abis itu??
Blom gw bales lagi smsnya!! Gw jadi bingung! Bingung ma tugas, bingung ngasi kata2 yg sebelomnya dah gw kasi solusi!

Gw bener2 ga abis pikir, sjauh ni gw blom bisa bener2 ngrasain gimana perasaannya Da.
Kalo menurut gw, past tense ya past tense. Kalo masi punya feeling ke past tense, ya cari another thing to think. Susa amat?? Ato ga....ya pasti ada hal laen yg lebih penting utk dipikirin kan??!! Ngapain mesti terus terpaku ke satu titik yg bisa bikin mata jereng??!!!

Gw ga bisa ngertiin kenapa smua mimpi2, masa depan, bisa dkasi gitu aja ke orang laen even dy BF ndiri.
Ato, knapa suatu hal dibikin sedemikian rupa mencekamnya, mpe akhirnya nguras tenaga yg kbuang sia2 utk suatu hal yg ga bakal menghasilkan apa2 (dah putus ma Ad, ga mungkin balik lagi kan cuma dengan nangis2??!!)

Kali ni gw bener2 ga ngerti sama sekali. Gw yg koleris ni mesti ngasi advice ke pure melankolis. Hadu....rasanya ga bakal ada titik temu!

Utk kesekian kalinya, gw bener2 ga ngerti sama sekali.

2 taon sejak putus, masi dipikirin sih gapapa. Totally normal. Tapi...kalo masi blom nerima??!! Gimana dunk??!!

Bukannya gw ga punya perasaan, gw juga pastinya pernah nglewatin masa yg kyk gitu. Tapi....stuck doank ga bakal bikin maju..life must go on, face the problems with a big smile even the smile isn't pure!

Gw yg d asuh ma anggota kluarga yg ga kasi excuse 4 everything, yg bikin gw mesti mandiri, yg bikin gw slalu optimis, yg bikin gw ga punya celah utk mikirin past tense, bener2 ga tw mesti ngomong apa ke Da...

Da...I'm very sorry 4 today...
Gw ga bisa kasi advice ke u. Ato mungkin sebenernya gw dah berkali2 kasi advice ke u...tapi u yg punya kontrol 4 take it or leave it...
If u leave it...I can't say anything else...

2 comments:

k33nny said...

yang namanya unite two personalitites itu emang nggak gampang...justru itu ada yang namanya tahap pacaran.
tapi kalo emang udah ketemua orang yang tipe-nya kayak temen lo gitu, gw sih ga mau lama2 kasi tau dia jalan keluarnya.
cukup dikasi tau sekali aja
biar dia mikir sendiri

kayaknya cara penulisan lo udah semakin membaik...
i like your writing...
yang ini wise...gw suka!

May said...

Huehuehue.... T.T nangis darah neh gw baca komen u. Huhuhuhu.....Maksudnya unite two personalities disini, bukan antara lawan jenis, tp unite two personalities antara temen. Gituuuhhh...
Aligato ya pujiannya! Jd GR neh...Huhuhu