Friday, May 9, 2008

Yesterday Once More

Judulnya kedengeran kyk judul lagu jaman dulu...

Tadi sore gw nonton film di celestial (channel fav drumah gw tuww..). Judulnya "Yesterday Once More".
Yg maen Andy Lau sama Sammy Chen. Hadu, dua2nya keren bgt! Mw satu dunk! Andy dah tua, tp ttp bkharisma, cool, cakep, sexi...Huoo...mw donk!!
Ni cerita awal2nya agak nyebelin+lucu.

Cerita:
Ada suami istri (Andy+Sammy), dua2nya kleptomania. Mereka suka nyuri perhiasan berlian gitu. Padahal ortu2-nya tajir2. Ada yg kepala rumah sakit, pengacara terkenal, hakim agung, lupa apaan lagi. Andy ama Sammy kenalnya pas mereka lagi dbawa ke psikolog ama ortu2nya. Kalo ga sala ketemunya pas mereka lagi ABG deh, SMA gitu. Trus akhirnya pacaran, trus ya gitu2 lah, mpe akhirnya mereka tu merit, jadi the best couple of maling.
Abs nyuri perhiasan segepok, akhirnya si suami minta cerai, alasan si suami sih gara2 istrinya ga adil bagi perhiasannya (tp pas liat endingnya, gw ga gitu yakin ma ni alasan -.-')
Abs ntu sih, hub mereka b2 masi ok2 aja (soalnya masi ada feeling getooo). Pas cewe-nya mw merit lagi ma anak mami (yg tnyata nyokapnya si anak mami ini klepto juga ma lakinya dulu! Sammy mw merit ma anaknya gara2 dy pengen kalung berlian nyokapnya anak mami), si Andy agak kesel, jadinya dy nyuri tu kalung juga (kyk istrinya).
hadu....critanya pjg bgt seh??!! Terlalu detail neh! Mpe capek gw!

Pokoknya intinya ntu, si suami akhirnya meninggal!!! Bencong!!! Gw mpe mw nangis nonton bgn trakirnya ntu!! Si Andy pengen pas dy mati, pemakamannya byk bunga, trus ga ada org yg nangis. Nah, sblm Andy mati, si istrinya dibikin seneng, dkasi kalung berlian dgn cara kyk nyuri kalung berlian nyokapnya anak mami yg dulu ntu. Si Sammy dkasi warisan smua hartanya Andy yg naujubileeee byknya!! Anjrit! Byk bgt!! Buanyaaaaaakkkkh skalee!! Kaya 10 turunan! Tp si Sammy ga tw kalo Andy sbenernya punya penyakit, hdpnya ga lama algi, mpe akhrnya mninggal, Sammy jg ga tw!

Huwaaaa...makanya, pas Andy mninggal, rasanya gw gemez bgt!!! Knapa Andy ga kasi kesempatan spy Sammy tw k'adaannya??!!! Hueee...Gw jd ngbayangin, kalo someday posisi gw kyk Sammy. Bisa nangis s'umur idup dah gw...nyeselin byk hal. Ga bs ktm ma org yg dsayang SELAMANYA! SELAMANYA...kadang2 tu kata bikin otak gw kliyengan. Seakan2 dunia bkl runtuh dgr tu kata. Krn gw bnr2 ga tw apa yg bkl tjadi kalo khilangan significant person dihidup gw.

Trus gw jadi mikir, kalo gw yg dvonis bakalan mati bentar lagi. Hal2 yg bakal gw lakukan:
1. Ga mw kasi tw penyakit gw ke orang laen
2. Banyakin ketawa gw
3. Banyakin kasi advice ke org2
Kalo akhirnya gw bener2 tkapar di Rumah Sakit,
4. Jgn mpe ada yg tw
5. Bikin surat bwt org2 yg gw sayang
6. Org2 bole liat gw kalo gw bener2 bentar lg bkl "pegi"

Siaol....pengen nangis lagi gw inget2...

Gimana caranya supaya gw bisa nyenengin org2 ya???

3 comments:

Anonymous said...

kalo mau bikin orang seneng, kita seneng dulu deh, pasti orang juga jadi seneng....

k33nny said...

haduh may!
klo gw tau bentar lagi mau mati, gw mau puas2an dulu deh menghina orang2 yang ga bakal bisa gw hina lagi
wakakakakakaka

minta maaf juga deh
hihihihihihi

May said...

Najesh bgt u! Kirain kalo mw mati, mw tobat...eh tw2nya malah mw nambah dosa! Ckckckckckckck...knapa gw bs punya tmn kyk gini yah??? Fiuuuuhhhh.... -.-'