Tuesday, April 29, 2008

The Death of Exam!



Abis keracunan....

Kemaren koma....

Akhirnya hari ni mati!!!!

Ujian hari ni s**k bgt!! Anjrit!!!

Soal teorinya gw sala smua!!!!!

Soal itungannya ga tw bnr ato engga!!!

Padahal tu bahan dah gw baca sblm masuk ujian!!

Tapi.....

Knapa pas ujiannya gw ga inget sama skaleee????

Sebel!!!

Pas trima tu soal, tmn2 gw dah pada ina ilahi....

Waduh...gw yg blom baca tu soal jg dah ngdown...tw2 pas dpt soalnya.... rasanya ni kepala lsg kliyeng2!!!

Tmn gw aj slese ujian mpe ada yg makan coklat 1 batang, ada yg ngomel2 smbl mata bkaca2, ada yg treak2an...

Haduuuuu....Soeratno!!!!!

Kata anak2 yg laen c, mw lapor ke DPM, minta ganti dosen yg bejad ntu.....

Dasar akuntan!!! Ga mikirin prasaan org!!! Cuma mikir angka2 laba rugi doank!!! Pikirin juga donk prosesnya!!!!

Tiba2 aja nongol soal itungan yg sbelomnya ga diajar dulu, cuman dkasi liat slide doank!!! Emgnya mahasiswa punya telepati bwt baca pikiran dosen??!!!

Knapa materi kul ga dmasukin ke hybrid??? Knapa cuma dkasi via flashdisk ke 1 org doank yg scara tu kls mejikuhibiniu dr bbrp angktn!!!! Bwt apa ada hybrid learning??!!! Gaptek bgt yah??!! Minta di ajarin dunk!

Knapa kalo ngajar, ngomong doank?? Knapa intonasinya pake nada "do" smua dari awal mpe akhir??? Variasi dikit kek! Ngantuk bgt tw!!!!

Huwaaaaaaaaaa...........

Sebel!!!!
~May~

3 comments:

Anonymous said...

Kalo dah gitu, terakhir cuma bisa nunggu mukjizat aja deh.....
hehehe.... Salam kenal yah...Blog lo juga keren... ( sering keluar masuk RS yah? hehehehe...kan sering pingsan dan koma...)

k33nny said...

may!!!!
ya ampun!!! (lagi)

gw mau membela dosen lo nih
secara dia juga profesinya sama kayak gw
akuntan!
dalam akuntansi itu, hasil yg tepat itu penting banget!!!
losalah masuk debet kredit aja udah hasilnya beda loh!
jadi, wajar aja klo dia ga memperhitungkan proses yg salah.
salah ya salah
bener ya bener

tapi, klo dosen yg ngajar pake nada "do" aja dar awal sampe selesai...gw akui, itu emang bikin orang jadi bosen banget!!!

mudah2an lo dapet dosen yg lebih waras deh may...
wakakakakakkaka

May said...

Heh...tunggu tu dosen ngjar u, baru masuk UGD u....Dy kan bukan ngajar akuntansi!!! Ngajar psikologi!!! Yg alirannya serba positif, serba bener, ga ada yg bs dsalahin, mentingin proses, ya dy mesti adaptasi dunk!!! Huwaaaa.....tambah sebel ma tu dosen!

heh.....u kan blom jadi akuntan once...baru mahasiswa akuntansi...catet noh...tunggu taon dpn yah kalo mw jadi akuntan..Hihihihi