Thursday, April 24, 2008

PMS

Ga tw knapa gw bisa kasi judul PMS, padahal mw gw kasi judul 'gampar!'.

Bgini ceritanya,
Blakangan ni, gw kesel mulu. Ada2 aja yg bikin gw kesel, mulai dari hal2 kecil.
Rasanya, gw pengen teramat sangat nggampar orang yg bikin gw kesel ntu.

Yg bikin gw kesel ntu...Knapa sih smua aspek hidup tiap orang mesti didominasi dengan satu kata : 'ASUMSI'

Gw jalan ma si X aja, tar si A dah b'asumsi: 'Eh, si May lagi marahan'
Gw diem sharian aja, tar si B dah b'asumsi: 'U apain si May mpe dy marah gitu?'
Gw pulang ga blg2 aja, tar si C dah b'asumsi: 'U sih, bikin May marah!'

Huwaaaa....guoblok!! (I hate to use this vocab, but it's really a good vocab to describe what i feel now)

Kalo gw jalan ma si X, dan bukan jalan ama si Y, bukan brarti gw lagi marahan ma Y! Gw ga suka cuma jalan ma 1 orang doank (bukan pacar yah?!), gw suka independent! Kalo gw lagi nyambung ma X, ya gw bakal lbh intens ma dy lah! Bukan brarti gw marahan ma Y! Catet!

Kalo gw diem sharian, bukan brarti gw lagi marah! Bisa aja karena gw lagi ngantuk mpe males ngomong ato gw lagi sakit tenggorokan, kan kasian tenggorokan gw kalo mpe lecet2 gara2 ngladenin tikus ngomong!

Gw pulang ga bilang2 juga bukan brarti gw marah! Loe aja budeg gw panggil2 ga nyaut2! Kalo ga, emg u yg lagi marah kali ma gw, ga ada guna juga gw pulang mesti blg2 ama org2 seRT!

Emg simptom2 gw kalo marah kurang lebih kyk gitu, tapiii...jgn digeneralisasiin dunk!

Kalo di statistik, jangan ambil kesimpulan setelah melakukan Hnol dunk, mesti ditetapkan H1 dulu, uji test dulu, baru ditarik kesimpulan, baru publikasiin ke org laen! Ga pernah blajar statistik yah??!! Kasian bgt seh! Katanya statistiknya jago?? Cuma teori doank??!!

Yg paling pgn gw lakukan sekarang adalah: Nggampar org atu2!
Kalo ga inget mesti mengasihi org laen, mesti menjaga kedamaian dunia, pasti gw dah nyiapin telapak tangan plus tulang belulang di ujung jari gw bwt nggampar org! Hueeeee

2 comments:

k33nny said...

awas!!!
ada perempuan lagi dateng bulan plus satelit sampe2 dia jadi suka marah2 gitu!
wakakakakakak

aduh may!
klo sikap lo yg kakayk gitu mah gw tau bgt deh.
trus, pleaseeee deh
statistik lo ok?!
wakakakakaka

May said...

Hueee...gw baca mpe b'menit2, kirain satelit apaan...tnyata temennya bulan toh...

Ya ampun...statistik gw ok gituuuu.....