Wednesday, April 16, 2008

Lelaki kurang ajar itu bernama A***s

Knapa stiap kali gw posting, hampir slalu pake warna merah ya??
Kali ini gw pake merah karena lagi kesel mampus!!

Kesel ma siapa??
Hiyak!!! Kesel ama s'orang lelaki kurang ajar yg ga btanggung jwb ama pbuatannya!!

Lah??? Ada apa?? Siapa?? Bagaimana?? Kenapa??

Lelaki kurang ajar itu bernama: A***s (namanya drahasiain utk mjaga kedamaian gw^___^)

Ada apa??
Tu manusia dosen nyebelin!! Pelit!! Kurang ajar!!
Masa, minggu kemaren dy ga masuk?? Harusnya praktek itung2 reliabilitas. Tw2nya ada tugas di hybrid learning gw! Tugasnya apa??
Ngitung Koefisien Reliabilitas yg pake byk metode.SECARA, gw aja ga ngerti maksud soalnya apaan.
Trus, setelah baca2 bukunya mpe otak gw jamuran, akhirnya dikit2 ngerti n bisa.Tapiii...Gw ngerjain tu tugas ma tmn2 sekelompok gw aj, memerlukan waktu 1,5jam cuma utk 1 nomor only! Tu juga tmasuk soal yg gampang, nomor satu: Cari Koefisien Reliabilitas pake metode Test-Retest. Lah, nomor 2, dah mulai byk cucu2nya.Yap, metode Ganjil-genap ama Belah dua, masih gampang, yak...metode Alpha ama KR20??!! Ga ngerti! Nyari varian-nya gmn? pi ama qi tu apa?? k-nya brapa? Hadu2!! Mana mesti dikumpul besok,kamis ada kuis, ada presentasi yg bhnnya blom gw dapetin, jumat ada kuis take home, ada 2 tugas paper yg mesti dkumpul pas UTS pula! Lengkap udah detik2 menjelang UTS gw yg rame ama tugas.

Luluran?? Boro2 sempet! Pulang kul ato ngajar aja, kalo bisa gw duduk slonjoran, cpt2 mandi biar ga cape2 bdiri, biar bs duduk2.

Huf2..kapan liburnya ya?? Kalo dipikir2, knapa semester ini jadwal ama tugas kul gw ga OK bgt ya??

Doakeun dirikuh supaya ga skizofren ato asperger di tengah jalan yah! Meooonggg...

~May~

No comments: