Friday, April 11, 2008

Waktu libur gw ngbosenin bgt!

Kata pertama yg keluar hari ni: BOSEN BGT SEH??!!
Kata kedua yg keluar hari ni: SEBEL!!

Libur kul dari kmrn gara2 ada event dikampus, bukannya gw hepi, malah dobel combo BT! Msk kul trakir kali, janjian ma tmn2 mw jln, mw foto, dll. Tw2nya ga jadi!
Manusia I bilang: Bsk gw mw pegi!

Manusia II bilang: Yah, males, lagi ga da duit!

Manusia III bilang: (ga usah dtanya, pasti ni org ga bkl mw di ajak jln lbrn gini)

Akhirnya gw pake waktu libur yg bharga ntu dgn ngajar. Hasilnya, lmyn wkt gw kpake ga pcuma.


Hari ini:
Libur lagi gara2 dosennya ga bs ngajar!
Jarang2 gw libur, ada wkt super duper buanyak gini, bknnya dmanfaatin, eh mlh dbuang2! Tar kalo gw lagi sibuk, ga ada waktu, mlh ngajakin gw jln ksini lah, jln ksono lah!
Katanya hari ni mw jln ma nyokap. Tw2nya dari pagi nyokap ogah2an. Trus dateng tamu ga di undang yg bikin waktu klewat tambah byk byk! Trus pas tu org dah pulang, eh nyokap blg tar maleman aja. Kalo mw jln agk maleman, ga usah nunggu gw libur jg bisa jln! Secara, gw plg kul slalu mlm. Plg ngajar sore ato mlm. Trus apa bedanya gw libur ma engga libur??? BT!!!! Skrg mw mandi lah, masak lah, ini lah, itu lah! Padahal hari ni gw pengen makan chowking teramat sangath!! kata nyokap, pegi jalannya besok aja, kalo ga minggu. Tw kah anda kalo sabtu ma minggu gw dah pasti ngajar pagi?? And kalo dah pulang ngajar ntu gw dah ga da energi bwt jln2 lagi??

Libur gw kali ni BT bgt!!!!

Kemaren mlm gw jg dibikin kesel! Masa makan malem gw kmrn ga berbentuk rapi lagi pas gw ambil gara2 tmn2 gereja ko2 gw dtg, trus tu menu ga dipisahin dl sblm dibawa ke tmn2nya??!! Akhirnya gw keki bgt gr2 tlat mkn, cape nyetrika pula, liat makanan yg dah diobrak-abrik org pula.

Mw bljr, kpla lagi puyeng!!! SEBEL!! Catet yah: GW SEBEL BGT!! KUADRAT!! PANGKAT TAK TERHINGGA!!!
Hosh..Hosh..Hosh..

Tw gini, liburan gw jln ndiri aja daritadi siang. Bs mkn chowking, bs baca buku mpe puas. Males bgt ke mall malem2, cm bentaran doank, ngabisin ongkos,ngabisin tenaga, ngabisin energi.
Wuahhh..kesel bgt!!!!!!!

No comments: