Saturday, April 12, 2008

Spread the Charisma



There's a lot of things we've passed, apakah semuanya menyentuh hati orang lain?

Hmm..hari ni gw dapet berita yg ga menyenangkan banget. Gw dapet sms dari 3 temen SMA gw:

Kwhel: Telah Berpulang kerumah Bapa. Guru kita Terkasih Mam Wina (Bhs Inggris) d RS Husada. Pkl 14.10. Keterangan dgn Amanda (Anak Mam)..08xxx.GBU. Tlg bantu sebarkan.

Ruth: Tmn2 gw dapet berita duka cita .......

Diana: Tmn2 gw dapet berita duka cita ......

Fitria: Tmn2 gw dapet berita duka cita .......

Pokoknya sms yg gw terima hari ni, semuanya ttg duka cita!
Sedih? Banget...

Padahal gw ga pernah di ajar ma Mam.
Trus kenapa ikut2an sedih??

Secara, empati gw tinggi, lagian tu guru berkharisma bgt!
Dy byk kasih impact ke murid2 yg pernah ato pun ga pernah dy ajar.

Ga tw d kharisma apa. Mungkin karena teknik ngajarnya yg oke bgt, strength-nya wkt dy masih survive fight ama penyakitnya, gesture-nya yg oke. Wuahhh..pokoknya berkharisma bgt d!

Bsk gw nglayat. Pasti rame bgt.

She's an awesome teacher.

Jadi inget proverb: Ketika kamu lahir, kamu menangis dan seluruh dunia tertawa. Ketika kamu meninggal, kamu tertawa dan seluruh dunia menangis.
Maybe this proverb is the best way to describe this situation.

Gw jadi nyesel....
Nyesel, kenapa dari kemaren2 gw ga jenguk dy?? Kenapa gw mesti ngluangin waktu utk nglayat? Knapa ga dari kmrn2 pas dy masih ada??
Huwaaa....

But, I hope she will get her endless happiness 'there'.

Bertahun2 mesti cuci darah, mesti keluar masuk rumah sakit, terakhir kali sampe koma di rumah sakit, gw rasa ini jg yg terbaik bwt smua, bwt dy juga.

Goodbye Mam...
Hope you will reach your true happiness...

We'll remember you as the one we respected forever...

Satu hal yg gw pelajarin hari ni:
Gw harus melakukan banyak hal supaya gw bisa berguna utk orang laen. So that, everyone will remember me as a human being, not just my name...

~May~

No comments: