Monday, April 28, 2008

Koma gara2 soal ujian

Kalo kemaren keracunan, hari ini gw dah koma! Huaaaa.......soalnya amit2 bgt dah! Temen gw yg dpt tu soal duluan dah kasi sinyal negatip dgn bunyi :
"Hah??"
Yg laen lsg nyebut : "Astagfirulah..."
Yg laennya lagi : "Ya oloh..."

Huaaaa.....pas gw yg dapet tu soal reaksi gw cuma kedap-kedip mata, nengok kiri-kanan (sambil mikir, apakah gw yg pld debil pas baca tu soal ya??)

Setengah mati gw ngapalin kata2 aneh yg ada di handout, yg kluar: SEMUA BAHAN TANPA TERKECUALI!

Kata dosennya ada soal PG! Pas gw baca hal pertama, koq ga ada? Yg ada cuma kotak2 brisi smua aliran teori2 psiko. Hal kdua lebih byk lagi kotak2nya, isinya ttg dinamika smua teori! Hal ktiga...nyaris kosong...cuma ada soal 2 baris only! Tapiiiiiii........ntu soal kasus! Buset dah.....

Gw jadi mikir, pantesan aja tu dosen jd perawan tua. Gw pernah bahas ttg ni ma tmn gw. Menurut teori tmn gw, dy masi single pasti gara2 kalo ada cowo yg br deket ama dy, lsg dbaca2 kepribadiannya! Hiiiiihhh.....amit2!

Dan gara2 pusingnya gw kjain tu soal, akhirnya pulang ujian, bukannya belajar bwat perang besok (yg pasti bkl lbh puyeng drpd hari ni), gw ma tmn2 malah maen para2 again mpe kere (again).

Hihihi...trus makan mpe kenyang (yg tnyata menu fav gw n tmn2 dah naek byk. Akhrnya qta m'mutuskan hr ni adalah hr trakir makan dsono.Huhuhu....trus krn gw kesel hrgnya naek, dan mnurut asumsi gw tu dsebabkan manager baru yg btampang judes+sok keren, pas tu manager bdiri di dapur, gw plototin dy mulu, eh pas baru meleng bentar, tu manager dah nongol disamping meja gw sambil nanya: "Ada yg perlu dibantu dek?" Hualaaaahhh.......kaget mampus gw!!!!)

Hari ni gw bener2 dah kere bgt..Hueee.....mdh2an bsk ga bkl ktemu setan yg bs bikin gw jd pengen maen para2 lagi...Huahuahua

~May~

No comments: