Sunday, April 27, 2008

Keracunan soal ujian

Udah satu minggu ni gw mlewati ujian yg soal2nya naujubileee....bikin otak srasa naek kora2, diputer pake tornado, direndem di mulut lumba2.
Hixxx.....rasanya ni otak dah lumayan keracunan!
Mw tidur siang aja mpe ga bisa! Mata gw mpe bengkak ga jelas gini nih! (yg ini ga ada hubungannya ma ujian. Hihihihi)

Gara2 stres ujian, beberapa hari yg lalu gw maen ke stingers CL. Waduh2...tnyata yg keracunan otak bkn cuma qta2 yg ujian doank!

Pas gw lagi nunggu elen maen percussion, gw nyamperin tempat maen para2. Guess what?? Ada cacing lepas dari tahanan polri! Gila!! Ada cowo maen para2 dgn membabi buta! Bayangin aja, masa maen para2 mpe pake kepala??!! kayak banteng mw nyeruduk aja tu orang!

Ptama2nya c dy pake tangan plus gaya2 nyikut2 gitu. Lama2 kepalanya gerak2 ke samping kanan, kiri. Trus kakinya mulai beraksi nggantiin tangan. Lama2..koq kepalanya mulai nyeruduk?? Ya ampunnnn...otak tu orang pasti dah rusak deh gara2 sensor para2 nya dah nembus kulit kepala, jadi otaknya da beres, maen para2 yg sharusnya pake tangan, eh dy pake kepala!

Tp sejak maen para2, gw jadi addict bgt nih! Mdh2an aja kalo gw dah jago, gw ga pake gerakan autis kayak ntu cowo! Hahahahahahaha....

~May~

1 comment:

k33nny said...

ya ampun may!!!!

gw pikir cacing beneran!!!

ternyata lo sirik sama kehebatan dia karena dia bisa main para2 meskipun pake kepala
wakakakakakakak

kayaknya lo butuh pengobatan buat otak lo deh
kalo udah penyakitan, jadinya semua di badan lo ikutan penyakitan

kan otak itu pusat syaraf...