Monday, May 12, 2008

Teriakan maut di 91

Buat temen2 gw yg kenal ama Pamela, pasti tw kan gmn suaranya tu anak kalo lg b'koar2??

Nah ntu, gw mw crita ttg suaranya! Hihihii

Pas pulang kul hari ni, gw ma temen2 nemenin sala satu tmn gw yg mw naek bajaj.
Teng tongtengtong...nunggu lama bangeeeet baru tu lucky bajaj nongol.

Abs tu, tinggal gw ma 2 org temen gw yg nunggu 91.
Kucuk..kucuk..kucuk...kucuk...
Dateng deh tu bis 91! Hooray!
Dari jauh, tu bis kliatan sepi bgt. Tapi kata Pamela, "wah bis-nya terang koq"
Kita naek deh. Trus ngobrol2...
Lama2 koq gw makin ga konsen ma obrolannya ya??
hadu2...knapa yah??? Gw ga kena Asperger kan? Ga kena autis kan gara2 abis kul kepribadian - yang bisa bikin gw kepribadian ganda ato minimal kena skizofren - ??

Akhirnya gw sadar...ni bis ngebut!! Mampus....
Belok kanan....belok kiri....ada mobil dsono, nyelip dsini, ada motor mengahadang, hadang balik, yak....udah mw gol, satu dua tiga....dantnyata tendangan beckham kuran gke kiri!

Lah??? Koq malah bola??? Bodoh!!!

Ho oh, tu bis ngebutnya serem bgt. Gw mpe pegangan ma Pamela.
Pamela pegangan di besi depan.
Rasanya kyk naek jetcoaster yg ga dkasi sabuk pengaman deh!

Trus...akhirnya tu bis ngebut dititik puncaknya.
Lagi tegang2nya gw nahan napas (koq kayak lg MP seh gw??),
Tiba2....gw denger suara:

"Maaaaaaaaaaaakkkkkkk.....!!!"

Huahuahua....gw mpe bengong denger tu suara.
Tw kan tu suara siapa?? Yap! Suara Pamela!!!
Wkwkwkwkwkwk....gw mpe geli bgt, ktawa dari CL mpe grogol.
Abs, tereakannya lucu bgt seh. Kenceng pula.
Serasa naek jetcoaster beneran tu orang.
Apalagi mukanya mendukung pula.
harusnya tadi gw rekam ya suaranya? Payah...

Gw jadi inget kjadian beberapa bulan yang lalu, pas dy pipis di wc rumah duka husada, eh pintunya kebuka, kliatan deh pantatnya yg guede ntu...Hihihihi....harusnya gw potoin yah???

4 comments:

Anonymous said...

Ahh.. Grogol dan sekitarnya.. daerah permainan gue dikala kuliah..

May said...

Hahahaha...iya, sama..

k33nny said...

wakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakkakakakakaka

parah lo may!!!
gw saksi mata di kejadian rumah duka husada tuh!
huahuahuahuahuahuahuahuahua

btw, katanya pamela itu kan tete-nya yang gede
tapi kalo pamela yg ini, bacotnya yang GEDE!
wakakakakakakakakak

May said...

Huahuahua!! Jaat bgt u To! parah euy!