Wednesday, May 28, 2008

Sebel day!

Aaarrggghh!!! Gila!!! Sebel bgt hari ni!

Dah capek2 kerjain tugas mpe ga tidur, tw2nya ga presentasi!
Padahal topiknya ok bgt! Tukang nanya yg rese jg hari ni ga masuk! Knapa ga jadi presentasi??!!! Dikasi tugas pula! Ga ngerti tugasnya dsuru ngitung apaan!

Aaarrgghhh...gilaaaa.....

Bgn tidur, kepala dah kliyeng2
mpe lupa bw HP, rencana hari ni ga mw ngajar gara2 mw istirahat, eh tw2nya malah diculik ke CL!

Maen para2, ngabisin duit (again)...rencana mw maen goceng doank, tw2nya malah 20rb!

Liat org2 yg maen jago bgt!!

Pas gw lagi maen, kt temen gw, salah seorang monyet dr peer group yg jago maen para2 (yg maen sblm gw) ntu bilang: "Ah biasa aja maennya"

@#$%!

Sialan!!!

Hehhhh...biar gw maennya biasa aja, liat donk skor paling tinggi nama siapa???
Mayb!!!
Nama loe???
Tersusun rapi dibawah gw!!!

Sori yaaa.....gw maen ga perlu kbanyakan gaya!!!!!
Yg penting bisa! Yg plg penting lagi: Gw enjoy maennya!!!
Gaya u pas maen tuh malah ngabis2in tenaga ga penting tw ga??!!! Mendingan konsen liat monitor!!

Arrgghh....

Kesel bgt!!!!

Kalo kata temen2 gw: "Si Mayb biar maennya kaku kyk batu, tp skornya nomor satu!"
Ya iya donk!! Daripada kbanyakan gaya tw2nya skornya C mulu??!!

Dasar!!!

Abs tu gw dtambah kesel lagi ama sms s'seorg:
P: Selalu ajah ga bisa...........aku berrenti.....

Arrrgghh!!! Sialan tu orang!

Hubungan yang udah capek2 gw tahan slama hampir 2 taon, skarang trancam brakir!!! Horay!

Anjrit aja tu org bisa sms kyk gitu!
"Slalu ajah ga bisa"???

Hah???? Ga sala???

1. Dah berkali2, gw dtg ktempatnya, dy ga ada, ga kasi kabar pula, ga say sori pula! Emgnya gw ga capek??!!!
2. Seneng2 gw mw k tmptnya, bawain es krim rasa kesukaan gw, ujan2, naek angkot, tiba2 baru ngabarin kalo gw ga usah ketempatnya pas gw dah hampir nyampe!
3. Slalu gw yg mesti nahan emosi stiap kali loe marah2!!! Padahal loe tw gw lagi BT bgt!
4. Slalu aja suka2 loe nentuin gw mesti dateng kapan, pdhl gw jg punya jadwal!!!
5. Bikin gw bingung! Kadang seneng, kadang rese! Sama aja ma nyokap loe!!!

Kyk gitu, malah gw yg dsalain???

Arrgghh...nyebelin!!!!

Tapi kemaren gw seneng BGT...
Secara, si senpai yg dah lama bgt ga ke kampus, tiba2 nongol di depan gw. Huehuehue...
Tapi sayang....
Gw ga ngeh dy lewat....temen2 gw yg ngasi tw gw....
Gw cuma liat skilas...makin gemuk, lbh bersih..

Aaaaa...mw liat lagi! Tp deg2an! Hihihi....

No comments: