Monday, May 19, 2008

Horay!

Akhirnya....Ternyata....

Postingan gw yg pas ujian kemaren2 ntu, ada yg menghasilkan kabar bae di postingan ini.
Hihihihi....Love you so much Madam Win! Huahahahaha....

Akhirnya, setelah UTS2 yg dah kluar nilai2nya (kali ni, hasil ujian gw yg paling tinggi cuma 75!), ouch akhirnya (again) nilai kepribadian berhasil menyumbangkan angka 91 sodare2!! Huwaaa!!!! Akhirnya tim Indonesia tidak berhasil melaju ke final...yah...(Hiii...apaan seh??!!)

Ho oh...tadinya gw pikir nilai kepribadian gw bakal kompakan ama nilai yg laen - jelek. Tw2nya...Hihihi...senengnyaaaaa.....

Padahal wkt ujian gw ngrasa ga bisa kjain tu soal2. Abs soalnya ngagetin bgt. Kirain bkl PG ato esai, tw2ny dkasi kotak2 kosong yg buanyak (mpe dbikin landscape bo!)....Dan tnyata lagi, satu kelas punya pendapat yg sama kyk gw - shock liat bentuk soalnya.

Self efficacy gw jd mningkat nih skrg.Huahahaha....UAS...I'm coming!

But...turning point utk UTS kali ni: Gw mesti super duper aware sama waktu+kegiatan+bentuk2 soal yg bakal ditimpa ke gw!
Ga bole nyepelein ujian, secara, otak gw blom didesign jadi jenius, in process I gues.Hihihihi...

Tapi beneran, kyk postingan gw yg dah lama bgt, "s'seorang jatuh wkt dy terlalu menyadari kekurangan dan kelebihannya"

Jadi, gw mesti aware terus nih!

No comments: