Monday, October 13, 2008

Silly Decision I've Ever Made

Smuanya gw kasi inisial supaya ga ada pihak yg ngamuk2 ato ngrasa t'sandung pas baca ni posting.

Gini, kira2 bbrp minggu yang lalu, pas lagi libur lebaran, ada cewe pumper yg ng-add gw. Pas gw liat2 dan gw teliti foto2nya, ternyata gw pernah liat dy. Trus komen2an, ga lama kemudian dy ngajakin gw join group pump baru yg namanya XYX (nama disamarkan demi kelangsungan hidup umat manusia). Gw baca keterangan tentang groupnya, okay, gw join.

Then, it becomes a silly decision!!

Rajin2 ngisi forum, dan emang hampir semua membernya gw "kenal" (tau orang2nya yg mana, tapi ga pernah kontak langsung).

Pas jumat kemaren, ternyata mereka latihan di mall XX, pas gw juga lagi maen ma temen2 SMA gw. Tapi ga ada satupun dai member XYX ntu yg nyapa gw duluan.

Trus pas gw lagi duduk sendirian karena 2 temen gw yg laen lagi maen, leadernya nyamperin gw, nyapa, trus dy bilang laen kali klo ketemu kita2 nyapa aja.

Trus dy langsung manggil anak buahnya yg laen sambil tereak: "*priwiit...* Udah pada kenal sama May ga?" Yg nyamperin si karpet, dy say hi. Okay, nice...

Trus malemnya ada yg posting di forum, isinya tentang gw yg klo ketemu mereka, nyapa ajah. Gw bales postingannya dengan becandaan basi.

Next, next, next day, tepatnya hari ini, salah satu dari mereka add ym gw, say hi dan lagi2 ngomong tentang gw yg klo ketemu mereka berbaur aja, tar dikira sombong...Gw oke-in...

Trus tadi pas gw ke cl, ketemu deh ama mereka2 yang klo dateng tu segerombolan (yang-pastinya-semua-udah-saling-kenal).
Gw dah nengok2 ke arah mereka, mencoba untuk cari celah buat senyum karena gw dalam posisi lagi engga maen dan jauh dari tempat duduk mereka. Dan gw emang bukan tipe orang yang bisa memulai suatu obrolan. jadi, gw duduk2 diem aja sambil nengok2.
Gw pulang, liat postingan group XYX lagi, dan gw menemukan annoucement dari salah satu anggota itu yg cukup ngeselin bgt. Isinya begini:

buat maylinda...
g cm mao kasi taooo,u kan anggota tim
kita...klo ktemu jg ky patung
donk,berbaur aza knapa
sih..hohohoho...klo u ga berbaur ga g
anggap anggota tim
lhooo..wkakakakakaka...
laen kale berbaur aza,kt ga makan
orang koq...ato mgkn kt tlalu cupu jd
u blom mao berbaur y??hehehe...^^

Pas gw baca, eugh...buset dah..tu orang!!!! Majang nama gw di subject announcement, yg it means semua member jadi tw gw!! Sial!!
Gimana gw mw berbaur???
Gw sendiri, mereka berbelas2 dan hampir semuanya cowo!!!
Tar klo gw deket2, tar dikirain gw SKSD, klo gw senyumin atu2 tar dikirain cinlok, nah gw diem aja (baca: nunggu sapaan), egh dibilang gitu..Ya ampun....Heran deh mesti gimana....
Okay, besok2 gw bawa toa, dateng2 smuanya langsung gw sambut pake tarian hula-hula!!
Seeepp....

Dan sekarang, gw merasa regret bgt dah join ntu group, yg sepertinya cukup mengikat....one thing that I hate: ga independent!!

No comments: