Friday, October 17, 2008

Day 2

Hari kedua gw puasa pump:

Beugh..gila!!!
Gw ga nyangka, yang namanya brenti dari hobi yang maha hobi, ternyata....ya olo...SUSA BANGET!!!! Dan hari ni, akhirnya gw diresapi oleh setan pump!!

Huhuhu...

Udah setengah mati nahan napsu, tapi pas liat mesin pump yang cuma dimaenin satu orang, cupu pula, eh jadi pengen banget!!!!!!

Banget...
Banget...
Banget...

Catet yah: BUANGETTTT

Akhirnya gw maen, dua kali pula!!!
Akhirnya maen dignity dapet A.
Terus maen beat of the war 2 dapet A juga.
Nyampe rumah, gw mikir lagi: pengen nyobain phantom ahh, pengen nyobain so cz ahh, pengen nyobain don't bother me cz ahh, pengen nyobain ini-itu...
Arghgg!!! Gila!! Kapan gw brentinya??!!
Huh!!! Pokoknya, cuma bole maen sminggu skali aja!!! (tuh, gw jadi molor juga deh..padahal tadinya ga mw maen sama skali).
Minggu ni jatah maennya udah diambil hari jumat kemaren, brarti ga bole maen lagi. Bolenya minggu depan. Sminggu sekali, maksimal 4 game aja!!!

Trus lanjut, ternyata, yang maen cupu itu, temennya si sekia rese!!
Pantesan aja, pas liat dy dengan muka menunggu, gw merasakan hawa2 negatip, eh beneran, tiba2 pas jam 2, dy ngliat ke arah eskalator stingers, lambai tangan, yang nongol si bantet imut-mirip-glenn-alinskie. Hahahaha...Ga lama kemudian, dateng lagi si-item-kingkong-muka-babi. Beugh...sial!!!

Pas hari H gw "dapet" pula, jadi pas liat mereka, perut gw jadi makin mulesssss............

Hari ni, rencana gw untuk brenti maen pump berhasil!!
Berhasil berantakan maksudnya..

2 comments:

~Nasya~ said...

Dasar bencong!!
Mana janji u? beh.. cuape dah..

Si nenek emank bigos sejati.. tu anak lsg ngasi tau g klo u gagal "semedi"!

Ternyata setan udah terlanjur memakan jiwamu, hon.. (berusaha memasang tampang sedih)


















hhh...

Kayaknya tampang sedih g gagal.. hehe.. :D

Anonymous said...

Huahahaha...ya udah may, besok-besok pulang kuliah jangan pake mampir ke CL...terlalu banyak setan di sana....HUahahahaha.....
anyway..kapan2 ajarin gw yah maen PUMP,tapi kalo lo dah selesai puasanya...hihihihi...