Thursday, October 16, 2008

Resign

Setelah beberapa hari dan beberapa waktu mikir, akhirnya gw memutuskan untuk resign aja dari dunia pump...

Kenapa???

Kata Nas, "Loe dapet hidayah darimana May??"
*Sial kaw Nas...

Begini loh pemirsa,
setelah gw pikir dan cerna, sekian waktu perdetiknya, gw dah menyia2kan dan menghabiskan beberapa aset gw dgn begitu aja.

1. Ngabisin duit - yang ini udah pasti dan udah empunya. Secara klo gw maen, it means gw masukin koin yg gw dapet dari hasil beli ke mbak2 kasirnya. Catet yah: Maen pump emang BENER2 ngabisin duit gw BGT. Gaji gw yg dulu bisa menghidupi diriku selama sebulan plus bersenang2 dgn makan yg banyak, sekarang gw menderita kere setiap saat padahal dah ngurangin jajan sono-sini, semuanya gara PUMP

2. Ngabisin waktu - udah pasti banget...Gimana engga?? Gw yg mestinya pulang kuliah bisa jalan ke cl, ngiter2, mungkin baca buku ga penting di gramed, eh malah nyasar ke funcity, maen pump!! Pulang2, badan pegel2, capek, abs tu ga punya tenaga buat ngapa2in lagi. Yg ini gw rasain bgt pas gw dah mulai dikasi tugas2 dashyat dari dosen gw. Tugasnya dsuru bikin skala. Karena yang ada dipikiran gw tiap hari dan tiap detiknya adalah tentang pump, jadi gw ga tw mw bikin skala apa, dan ga tw mw kjainnya kapan. Dan mpe di detik trakir, akhirnya gw punya ide untuk bikin skala kontrol diri pada pemain pump. Trus karena stiap plg kul bawaan gw capek mulu, akhirnya tugas yg gw bikin itu juga ga maksimal. Abis itu, gw bener2 jadi mikir semikir2nya...

3. Ngabisin tenaga - kayak yg dah gw ceritain di poin 2, setiap abis pulang maen, pasti badan gw nyut2an. Malah trakir, gara2 maen lagu yg keras bgt sound nya, pulang2 kepala gw jadi kliyeng2 luar binasa!! Si dignity dengan bpm 195!! Huwaaaa......Bikin kaki sakit, pegel, kepala puyeng, tangan senut2...kringet bercucuran sampe mandi...

4. Gara2 si sekia yg ga tw diri, yg komen2an di anouncement group (yg gw critain di postingan sblm ni). Beugh...gw jadi males ke cl!!! Ngbayangin dy ada di depan funcity ma temen2nya yg masang muka sok jago, sok sgala sok. Cuma bikin team doank, bukan menang juara, sok nya minta ampun!!! Gara2 dy, sekarang gw jadi sensi banget tentang sapa-menyapa. Akhirnya tadi di kampus, ketemu kk kelas gw yg emang gw kenal, lagi ga mood pun gw sapa deh! Dasar tu sekia!! Loe raja??? Gw Ratu tw!! Ratu CL!!! Huahauhau

Hari ni, hari pertama gw puasa ga maen pump. Ditandai dengan gw ga ke cl...hahahah...Smoga berhasil!!! Ganbantte!!

No comments: