Saturday, October 25, 2008

Nightmare Game

Gw bikin ni judul pastinya bukan karena PIU ada mode nightmare nya.
Tapi, selama maen game, baru kali ini gw sampe nangis gara2 game!

Ritual sapa-menyapa yang pernah dituntut ke gw, ternyata ga bawa hasil bagus.
Kemaren, anak2 team ntu ngumpul lagi, pastinya RAME.
Pas gw dateng pagian, cuma ada dewi fransiska ma dewi jesica ma dewo jan2.
Sepi, mpe akhirnya jam 12an lewat, datenglah si kepala suku, senyum2 ajah.Tros gw ma tmn2 duduk, si kepala suku beserta istrinya maen. Ga lama kemudian temen2 kepala suku mule dateng.
Liat orang maen gitu, gw ma pam mupeng tramat sangat untuk maen. Akhirnya bli koin, masukin koin yang sebelomnya ada 9 kredit. Trus duduk anteng sambil ngliatin, sambil terkagum2 liat yang maen jago2, sampe ngobrol dulu ma si rick yang ternyata sebel ma kepala suku n da gank. Trus mule gelisah, kapan gw maennya yah??

Liat kreditnya masi 9, koq??? Gw giliran keberapa yah?? Hhmm..ada kakek2 bawel ngomong mulu disebelah gw. Akhrnya ditolong rick ke mesin para2. Maen sekali, eh ada edo sang gamers beredar. Balik lagi ke funcity, ternyata edo juga mw maen, dy masukin koin. Wew, kreditnya dah 11, trus kapan giliran gw yah? Gw tanya ke siapa gitu, "abs ni giliran siapa yah", respons: "ga tw deh".
Errmm..BT klamaan, rick ngajakin lagi ke para2. Dy maen, pam maen, len maen, jan dateng. Kelar maen, balik ke funcity lagi.

Dah ga pengen liat jumlah kreditnya. Tapi koq, tiba2 si edo yang maen duluan??? Kan gw yg udah dari sejuta taon cahaya yang masukin duluan, jauh sebelom si jenong dateng malah??!! Tapi koq ga ada yg kasi tw ke edo yah? Ato emang edo masukin pagi2 buta pas gw blom dateng??
Gpp, kasi deh, kasian dy jarang2 maen di cl. Abs dy kelar maen, baru meleng bentar, koq si baju merah dah berdiri di mesin pump??? Yawda, kasih deh, biarin satu orang ini...Abs tu, eh koq si kepala suku maen??? Gw kapan????!!!
Sepertinya mereka ga sadar klo tadi gw masukin koin dari jam 1kurang, dan gw nunggu mpe hampir jam 4. Pam dah treak laper, mw attackan.

Kesel, gondok, marah, kecewa, BT!!!

Gw dah mondar-mandir, berdiri deket mesin, pasang tampang BT, tapi ga ada yang nyadar kali yah klo gw dah masukin koin??!! Smuanya cepet banget, baru satu kelar, eh satu lagi tiba2 aja dah nongol di atas mesin pump! Maen pake gaya, lama!!!!! Latihan gaya kayak aerobik di depan funcity!! Bukan di mesinnya!! Rame2 kayak mw kawinan sekampung! Jago2 pula!

Akhirnya abis si baju merah maen -yang-ga-tw-udah-maen-brapa-kali- gw cepet2 maju, dan si kepala suku ngomong: "ayo maen, anggep aja mesin sendiri.."
Oooohh..ternyata mereka maen kyk gitu??!! Anggep mesin sendiri, jadi orang laen terlupakan??!! Trus gw lagi maen gitu, eh mereka2 lagi pada latihan salto sambil megang2 tiang pegangan gw sampe goyang2 dan ngrusak konsentrasi gw!!

In a public place kyk gitu, sebenernya etis ga sih klo maen, sampe serombongan, mpe duduk2 menuhin lante, treak2, pake empty space untuk latihan gerakan sampe salto2an, ampe ada yang potong rambut??!!

Menurut gw, emang sih, mereka cuma rame di hari jumat dan sabtu, dan gw bisa maen di hari laen. Tapi, itu kan karena gw tiap hari ke cl, dan tw jadwal latihan mereka. Lah, klo buat yang sangat jarang ke cl, trus udah menggebu2 pengen maen pump di cl, trus pas dateng, tw2nya ada serombongan sirkus jago2 maen, masukin koin, tapi ga terpanggil untuk maen, gimana???!!!

Sabtu lalu, temen gw juga gitu. Bahkan koinnya dipake mereka! Ga ada yang sadar pula! Padahal temen gw itu dah bolak-balik nanyain kapan gilirannya. Tapi, akhirnya dy ga maen, tapi dah masukin koin.

Temen gw yang laen juga pernah, dah masukin koin, liat mereka rame dan jago, langsung ninggalin koinnya, trus pulang.

Gw sih gapapa kalo liat jumlah kredit yang segitu banyak, tapi, daripada pusing itu koin punya siapa aja dan biar lebih adil, mendingan tempelin kertas deket koinnya, trus tulis nama ama jumlah kredit daripada kyk gitu!! Trus, udah ada dua hari ngumpul2nya mereka, kenapa ga bagi 2 ato bagi brapa gitu keq jumlah orang2nya?? Jadi rame banget tw!!!!!!

Dan saking gondoknya ma kejadian kemaren ntu, dan ga bisa marah2, akhirnya gw nangis mulu sampe kepala gw kliyeng2.
Huh..Jumat -ga-tw-jumat-kapan- gw maen rame2, ajak temen si rick, trus pasang kertas waiting list biar mereka nyadar selama ini dah bikin orang2 jadi kesel liat mereka. Tapi, gw yakin, mereka tetep norak, dan latihan aerobik di depan mesin yang secara, jalanan umum!

2 comments:

Pamela Octaviany said...

huhh.. emang tuh manusia pada ga tau diri. apalagi yg 2 ntu tuh [u know lah].. jgn ampe tuh gigi gw miringin ampe 45 derajat n tuh mata-sipit-yg-sok-melotot-and-sinis gw colok. dasar gembel.. duduk kok di jalanan!!!

aaaarrrrggghhh...!!!

~Nasya~ said...

ckckck.. udah pada sinting kali.
yg masih waras ngalah aja.. ntar juga mereka dapet "azab" yg lebih pedas.... hehe..