Monday, October 27, 2008

My lost MP3...



Huhuhu...dah ga keitung barang2 elektronik yang gw ilangin.
Mulai dari HP yang dah 3 kali ilang tiap taonnya, hari ni, MP3 kesayangan gw yang ilang!!
Rasanya kyk kehilangan nyawa cadangan *lebay*
Daritadi mikirin, gimana caranya yah biar gw bisa miskol mp3 gw??!! Huwaaa...

Padahal hari ni, seharian tumben2nya gw ga denger mp3 gara2 kuping lagi bindeng.
Padahal hari ni, gw baru masukin lagu2nya Bang Jay dari hasil kopian si nenek pam,
Padahal hari ni, gw baru apus smua lagu2 pump di mp3...

Huhuhu..
Setelah beberapa hari ni gw mikir kalo mp3 gw ilang, gmn yah?
Ternyata...bener2 kejadian!! Sial!!!!!

My lovely darling mp3 samsung YP U2, plis come to mama....

Hueekkss...klo ada yang mw ngilanging rasa berkabung gara2 mp3, nih, gw punya cara mujarab:
1. Buka link ini: ilangin rasa berkabung
2. Cariin,
3. Trus beli,
4. Anterin ke rumah gw!! Ato mw gw jemput juga oke klo masi di jakarta!! Huahuahua

1 comment: