Saturday, October 11, 2008

Pump Freak

Udah berminggu2 gw ga posting, gara2 sibuk ngurus hobi baru: PUMP

Kemaren abis maen pump lagi.
Funcity juga jadi rame buuaanget gara2 ada RGCrew (team pump yg markasnya di cl))yg lagi latihan kayak piknik.
Anjrit...kreditnya mpe 20!! It means di ada 40 koin dengan 20 orang yang akan maen..
Bayangin aja, ngantri 5 orang aja rasanya pengen nyambit mesinnya, apalagi 20??!!

Akhirnya bikin gw males kuadrat dan lebi milih jalan ma funnie+anna (new pumper friends yg ketemu ga jauh2 dari mesin pump) - tuh kan mpe kenal ma pemaen laen sgala???
Trus makan attack, 2 temen baruquh ntu masi tetep freak, maen di stingers yg mahalnya bujubuneng...

Nyampe rumah gw jadi rada mikir.

Koq blakangan ini gw jadi pump freak banget sih??
Mpe ikut team sgala...tiap hari yg diliat panah2 beserta lagu2 pump..di mp3 gw 50% lebih lagu2nya ost pump.
Gw mpe mikir, koq kehidupan gw jadi makin ga sehat ya? Secara, gw calon psikolog, tapi koq maen mulu??
Ditambah lagi dengan beredarnya gw di dunia pump yg ditandai dengan kenalnya nama2 pemain pump plus event2nya.
Ampe pemain pump dari kelapa gading aja gw kenal??!!
Bayangin aja betapa gilanya gw blakangan ini??!! Ampe ga nulis blog berminggu2 gara2 kecapean maen, yg di otak cuma ada panah2 doank....

Huwaaa....

Selamatkan gw secepatnya!!!

No comments: