Tuesday, October 21, 2008

Nonton laskar pelangi feat maen pump

Hahaha...
Udah ada yang nonton Laskar Pelangi??

Bleppp!! Mestinya gw dah nanya sejak kemaren2!! Basi banget klo baru gw tanya sekarang...

Okay, gw juga basi, baru nonton hari ni! Huahuahua...

Scene nonton hari ni:

1. Pulang kuliah si "Bedu" cepet banget berhubung tugas presentasi hari ni ga ada yg buat sama sekali, dan kliatannya dy blom siap mengantisipasi tingkah laku mahasiswa yang klo dikasi tugas, hasilnya molor, jadi tadi baru masuk kelas sejam, lsg pulang. Hooray!!!

2. Cepet2 makan siang biar bisa nonton Laskar Pelangi yang jam 12.45

3. Nyampe CL, langsung lari2an ke 21, tw2nya rame...dapet yang jam 15.00 (ugh..untung dapet yang jam segini...lebih seru nonton jam 15.00 daripada jam 12.45 - walopun ternyata nonton jam tiga, ga kalah menyebalkan dari yang jam satu gara2 banyak ibu2 ma anak2nya pada nonton!!)

4. Karena nyampe CL terlalu cepet, jadinya next destination sambil nunggu jam 15.00 adalah: FUNCITY. Liat si Jan2 maen, beugh...bikin mupeng aja!! Tahan...apalagi ada si "ehem" cakep, imut, lugu, dan pastinya RAMAH. Kyaaa..betah deh gw! Trus maen, lagu hold the line cz. Pas maen, kaki gw keserimpet gitu. I think it's okay. Tapi...pas dah kelar maen. Gw ngrasa koq kelingking kiri gw rada perih plus agak basah2 gitu yah? pas gw liat, OMIGOD!!! Kelingking gw berdarah!!! Huooo..BERDARAH yang bener2 keluar darah!!! Auuuww...rasanya ni kepala langsung kliyeng2. Untung ga pake acara pingsan, klo ga, kan digotong ma si "ehem" ntu. Huahuahau...Gw langsung panik, ambil aer minum, sirem ke kelingking, jan2 keluarin tisu sambil nyari2 hansaplast...Hufff....Untung aja ada hansaplast...Thx to Janoe!!! *dy dah ahli menangani gw yang phobia darah sejak SMA. Huahua)

5. Trus gerombolannya sekia dateng. Hufff...rada BT sih. Tapi entah kenapa dan mengapa, hari ni mood gw lagi bagus2nya (maybe gara2 ada "ehem" ntu. Wkwkwk). Pertama yg dateng leadernya. Gw liat dy, dy liat gw, gw SENYUMIN sambil NGLAMBAI tangan. Trus dateng deh si-item-kingkong-muka-babi ama sekia beserta yg laennya. Beugh....ga tw dapet angin darimana, pas tw sekia dateng, gw biasa aja. Ga ada api2 neraka yang ngbakar kepala kayak biasanya *lebhayyyy may!!*
Trus abis maen dan saling ngasi kata2: "Huwaaa..." (gw emang ga berkedip liat orang2 yang maennya jago2..wkwkwkwk), si sekia ntu berdiri deket motor2an. Pas gw liat dy, dy juga pas lagi liat ke arah gw. Tampangnya antara kayak mw senyum ato mikir dulu, mpe akhirnya dy senyum ke gw, dan gw SENYUM BALIK sambil NGLAMBAI tangan (tampangnya klo lagi senyum gitu, ternyata manis juga!!! *pletakh!! brb di gampar pam2 ma jan2*. Huh!! Akhirnya utang sapa menyapa gw udah lunas!!! Awas tu anak klo ngributin tentang sapa menyapa!!! Gw pecahin pad pump nya biar dy ga bisa maen freestyle!! Tamat kaw!!
Oia, tadi pad pump CL pecah!! Dan untuk pertama kalinya gw liat pecahnya secara langsung, live by my eyes, and i'm so amaze.... Dipecahin ama si "ehem" ntu....Huooo..klo dy mecahin, tentu saja daku tak akan ngamuk2. Huahuahua.....

6. Abis maen (baca: lebih banyak liat orang maen), gw nonton. Ya ampun.....filmnya!! Bikin gw nangis!! Untung aja gelap, klo ga...arghh....daku mw pinjem bahunya si "ehem"!!! Wkwkwk...
Tapi, ni film emang keren banget. Mulai dari sinematografinya yang angle2nya keren....content plus maknanya dapet. Two thumbs up deh!! Smoga di Indo makin banyak produksi film yang kayak gini, bukannya film KU TUNGGU JANDAMU, TIREN, DOA YANG MENGANCAM (gw baca judulnya aja dah ogah banget, like there's no scenario aja), supaya banyak orang yang bisa ngresapin gimana pentingnya pendidikan, kehidupan, dan gimana berharganya suatu hubungan dan keyakinan yang ngalahin materi. Huff...Gw posting detail tentang filmnya..kapan2...Hehehe

2 comments:

~Nasya~ said...

wakakakakakkk....
dasar janda kembang!!

jd udah ga gencatan senjata lg nih ma si TABB?

May said...

huahaua...ga tw deh. Tgantung dy nyolot lagi ato ga. Klo nyolot lagi, brarti tunggu mood bgs gw yg datengnya 2400 thn skali kyk kmrn ntu, baru ilang gencatan senjatanya. Hahahahha..