Wednesday, August 27, 2008

Tugas Wawancara!

Eits..mestinya gw ganti judul postingnya, bukan tugas! Tapi Ujian!!!
Ujian take home...Buat mata kuliah PSIKOLOGI REMAJA..

Dsuru cari remaja umur 11-24 tahun. Tapi masing2 dapet rentang usia tertentu..

Pas dosennya blg siapa yg mw ambil umur 11-12 tahun, gw kira OPnya blh variasi, trus gw pkr OP gw 1 biji ada yg umur segitu, trus gw angkat tgn..Eh tw2nya ternyata smua OP mesti dari rentang umur yg sama!! OPnya dsuru minimal 5 orang pula!!! Siapa yg bakal gw culik buat diwawancara??!!!
Topik buat diwawancara tentang tanggapan OP mengenai narkoba+seks bebas pula!!!
Aiihh...anak2 umur 11-12 taon klo gw tanyain, bisa2 gw dikasi jawaban muka mesem2!!!

Setelah wawancara 2 OP (1 murid gw, 1 temennya), trus malemnya gw wawancara adknya Ken via ym.
Astaganagaulertangga....
Gw terkesima...
Nci gw, terkesima..
Baru kali ni dalam seumur idup gw, gw nemu anak umur 12 taon yg sadis bgt klo ditanya (maksudnya selain mantan murid gw yg trakir...)
Gw mpe pucet ngetik pertanyaannya..nci gw dari samping cuma bisa ngtawain gw yg dapet OP sadis gitu...Dalam hati, gw cuma bisa nyanyi lagu Afgan yg "Sadis" ntu....Huahua..Ga nyambung..

Mudah2an hasil ujian take home kali ni dapet nilai bagus...

Doain ya...

3 comments:

Anonymous said...

Wuahpadahal gw dah scroll down gitu berharap lo ceritain 'sadis'nya jawaban tuh anak kayak apa......
Yah.....
Penonton Kecewa deh......

May said...

Iya, mw gw masukin sih jawaban sadisnya, tapi tiba2 inget kode etik..Huahuahau..ga jadi deh...Wkwkwkw..mangap ya..

~Nasya~ said...

Coba waktu tu u ikut g ama pam2 ke kemanggisan. Kan disono ada SD Bakti. Banyak noh anak2 kecil..