Monday, August 4, 2008

Indonesian Idol

Wkwkwkwwk....Udah beberapa hari ga posting nih!
Kehabisan ide buat cerita.
Tapi, gara2 Sabtu kemaren gw nonton Indonesian Idol, jadi punya ide lagi deh!

Temen2, nonton Indonesian Idol ga??
Buat yang ga nonton, baca ni postingan aja! Huahua

Start...
Sabtu kemaren ni, smua grand finalis Ind. Idol bener2 nyanyi dengan sempurna..Apalagi Gisel pas nyanyiin lagu terakhir yang featuring mike. Wahh..suaranya gila banget!! Keren! Bikin merinding!
Tapi, suara Aris juga ga kalah..Suaranya ngkhas banget...
Mereka emang pantes jadi Grand Finalis. Siapa aja yang menang, emang pantes.

Nah, waktunya pengumuman..
Gw dah deg2an banget...Musik jreng..jreng.njreng..nya juga lama banget..Bikin makin deg2an. Tapi, biasanya abis musik jreng2an ntu, pasti iklan!! Gw juga dah optimis kalo paling2 iklan dulu baru dikasih tau pengumumannya. Tapi...ternyata ada yang ajaib di Ind Idol kali ni! Ga ada iklan abis musik jreng jreng!! Si Daniel ama Dewi langsung ngasi tw hasil pengumumannya tanpa embel2 setelah jeda berikut ini!!! Huaaaa...gw kaget!! Ya ampun....
Tapi, abis tu biasa aja... Brasa agak garing juga Ind Idol kali ni. Kata nci gw, soalnya dua2nya emang bagus, jadi siapa aja yang menang ga masalah. Iya juga ya..Coba kalo Patudu yang masuk Grand Final..Wuaahh..gw ga mw nonton!!! Huahuauha.....

Aris...Gisel....Argh!! Bagi2 pita suaranya donk!!!

Tapi, tetep aja, gw ngfans-nya ama Aji!! Hihiihi

No comments: