Tuesday, August 26, 2008

Tired

Ehm..dah lama ga posting, padahal dah bikin judul di draft..

Kenapa??

Gw lagi sibuk!
Lagi banyak pikiran!
Lagi capek!

Makanya, tiap hari jadi susah senyum, susah ketawa, dipaksain ketawa pulang2 malah jadi capek ndiri!

Lagi penat gini, eh dari kemaren malem ada2 aja kabar buruk yg gw dapet!
Tadi maen pump bentar, baru ditinggal pergi bentar, eh si senpai 2nd nongol, tapi...ada cewe centil bgt!
Lagi sensi nih! Jadi bgitu liat ce secentil ntu, rasanya pengen gw acak2!!

2 comments:

Pamela Octaviany said...

wkwkwkwkwk...
sabar may...
klo u sebel ama tuh cewe, knp kmrn u malah nonjok2 samsak??? hihihihihi...
mestinya u tonjok tuh cw. huahahahahahaha...

May said...

maunya gw juga nonjok dy...tapi tar dy malah treak2 melengking, tar monitor pump yg rusak, kan gw yg nangis..
Btw, mestinya kmrn tu gw ga boleh maen samsak!!! Soalnya pas ama marini wkt tu, gw maen samsak lbh sadis dr yg kmrn, ada si senpai 2nd!! Tar dikirian gw sadis....Huhu