Wednesday, August 20, 2008

Sick of it!

Udah lama ga posting, ga baca blog temen2, ga maen pump..
Kangen...
Tapi, hari ni gw malah mw posting marah2!!
Gimana engga??

Tadi, gw kuliah, disuru diskusi.
Karena gw duduk di belakang temen2 yg biasanya sekelompok, akhirnya gw bareng ma temen gw yg ga biasanya gw sekelompok ma mereka.
Okay..I think it's good to make a better relation with them.
But..it's a BIG NO!!
Baru aja dapet bahan untuk di diskusiin, yg cewe ngomong:
"ni mulainya darimana ya? ..."

Gw:
"Mulai dari pertanyaan what aja, misalnya bentuk2 kepedulian tu kyk gmn, djelasin dulu..."

Tp tu cewe lama2 kyknya ga ngerti ama apa yg gw omongin!!
Dy sibuk ngoceh aja...Ngomong something yg ga penting kuadrat pangkat berlipat2 tanpa di akar!!
Trus tu dosen ngasi sistematikanya, dy malah tambah repot!!
Dosennya lagi ngasi petunjuk, dy sibuk nanya+nyuru2 gw bwt nanya ke dosennya..
Masa dy nyuru gw nanya ke dosen, sebuah silly question, yg klo gw tanyain, bisa2 apa kata duniaaaa?? Lagian, yg mw ditanyain juga dah kejawab ma dosennya kog!
Masa perlu ditanya ulang sih?!?!

Dan hari tu jadi bad day gw gara2 sekelompok ama tu 2 anak...
Untung aja kelompok gw ga disuru presentasi!
Klo ga, bisa maluuu...Secara, jawaban yg ditulis temen gw ntu kyk jawaban PPKn, macemnya tenggang rasa dkk.
Ouch..How can I stand there...Wekss..

No comments: