Monday, August 11, 2008

News!

Gw kaget!!!

Baru tw berita beberapa menit yang lalu!!

Ternyata...Rusia lagi perang ama Georgia...korbannya juga dah banyak banget...Katanya dah sampe 1600 yg tewas! Kasian banget! Gw malah pas tu negara perang, gw ma temen2 lagi asik foto2..Hehehehe..
Katanya, gara2 rebutan wilayah south ossetia gitu...
Ya ampun...koq dari jaman PD dulu2, selalu aja dimulai dengan rebutan wilayah...
Padahal semua wilayah kan yang punya Tuhan!!!
Ahh..ga mw ngomong byk2 tentang politik ah..tar blog gw di blok, mati dah...

Aihh..gw jadi takut...takut klo tiba2 jadi PD3..Kan..gw blom kawin!!!!
Argh....

Trus berita selanjutnya bwt anak2 SMA gw dulu..
Dgr2 gosip, guru mat gw si "P" di DO ma skul gara2 dy 'rada2'.
Waa..pantesan aja tu guru klo ngajar dulu suka ngomong + ngajar ndiri di papan.
Katanya dy suka senyum2 + manggut2 ndiri di teras.
Dan puncaknya, dy lari ke lapangan, trus ngapain gitu (gw lupa).
Aihh..sayang banget..padahal dy lagi S3..kyknya dah mw kelar deh.. *ato mungkin gara2 dy stress kuliah makanya jadi gila??*
Denger dari gosip lagi, dy makin parah gara2 suaminya kawin lagi..
Untung deh suaminya ga dimutilasi...

STOP WAR NOW!!!

3 comments:

Yung Sho said...

nah lo may, ntar u kualat lho, bersenang2 diatas penderitaan org2 yang sedang menderita perang, xixixi...

buset udah mau S3 tapi "rada2" sia2 dong perjuangan bertahun2
namanya bu Paiman ya? wakakaka...
suami nya kawin lagi? kok ada ya cewe yang mau..ckckck

~Nasya~ said...

Cape dehh..

seezqo said...

Makanya buruan kawin sebelum PD 3 dilaksanakan :)