Friday, August 1, 2008

Our hangout

Kalo ada yang nanya apa yang bikin gw happy, dah pasti bakal gw jawab: Hangout bareng temen2 gw!
Apalagi kalo hangout-nya pake acara foto2...

Mmm...
Beberapa orang bilang kalo gw narsis banget...foto2 mulu...
I tell you..Time won't come twice...so make some memories in your photos!

Libur kemaren, gw jalan2 ma temen2 gw *Manto, Jan, Ayoe, Fer, Yong* ke TA...
Rencananya mw hangout doank..berhubung gw lagi KANKER *baca: kantong kering*.
Eh tw2nya nyampe TA, laper...
Trus lagi jalan2, liat tempat yg sepi dan banyak kaca2nya..Aih2...tiba2 aja kumat penyakit yang namanya banci foto mode on..

Smuanya langsung ngluarin hp *berhubung gw ga bawa kamera..hehhehhe...* Pasang gaya..Klik..klak..klok..klek..kluk...

Wew...qta foto2 mpe malem..dan rasanya..BLOM PUAS!!
Miss that times so much..
Abis tu, lewat timezone..dan gw jadi sangat teramat sangat tergoda ngliat mesin pump-nya..

Hehhehe..trus masuk, liat orang yang lagi maen *sambil mikir, koq kayaknya gw kenal ya?*
Trus pas orang yang lagi maennya liat ke arah gw, gw dengan muka bego sambil nunjuk ngomong:
"biasanya bukannya maen di cl ya??"

Aihhh...daku ga bermaksud ngomong kyk gitu ke orangnya..cuma ngomong ke diri sendiri...Malu!!
Itu kan gebetannya temen gw!!
Trus dy senyum2 ke-GR-an nanya: "U knal ma gw??"
Gw jawab: "Ya iyalah..secara, gw tiap hari ke cl, liat orang maen pump mulu..Ya hapal lah.."

Then, I played with Manto..

Gw lagi milih lagu, tu orang nanya lagi dari belakang: "U tw gw??"
Gw dengan penuh kesabaran ngjawab *sambil mikir: cakep2 koq telmi??* : "Ya iyalah...Gw kan tiap hari ke cl, maen mulu, jadi hapal siapa aja yang ke cl.."

Gila ya..ada orang telmi banget, dkasi tw skali, eh nanya lagi..Tapi lagu yg dy rekomendasiin, enak juga..Gw jadi ketagihan tu lagu!! Hihihi...

Abs maen 1 game di TZ, gw balik lagi ke tempat foto2..trus foto2 lagi sampe malem..Seruu....

I love my friendship with them!

3 comments:

Anonymous said...

Dasar banci foto! wakakakkkk...

May said...

Huahuahua...gpp, dari pada gw banci beneran!!! Wkwkwkwk

k33nny said...

hueeee
i love my friendship with u too!!!