Friday, March 21, 2008

When he won't be mine forever



Ga tw mesti ketik apa, tp ni tgn rasanya pengen ngetik mulu...


Hampir sebulan lalu, "dia yg ga blh dsebut namanya" ntu bikin gw dagdigdug ama isi buletinnya. Hr ni, dy bnr2 bikin gw ga bs ngomong apa2 lg slaen cm bengong...bengong..bengong..ngong..ngong...I can't think anything else...

Liat dy dsana sini, ktawa2 ga jlas, ngomong ga jlas, apalagi ngetik! Tambah ga jlas! Rasanya bikin gw gimana gituh.... Prinsip gw: Gw ga bkl sedikit pun nangis bwt hal yg kyk gini. Tapiii...knapa skrg rasanya kepengen yah??

Gw masi inget, bbrp waktu lalu gw sempet ngyakinin satu hal: HE WILL BE MY SOMEONE. Althought someonenya ntu ga mesti dgn cara make a relationship ama dy. Tapi namanya juga ngareeeep!!
Hmmphhh....sekarang gw bener2 jadi pengen....(haihhh....ga bole May!!!)

I need a shoulder to cry on... To fix my tears... Nguing..nguing..nguing...

Klo dah bgini, masi bisakah gw liat dy dgn ekspresi: "i'll your shoulder bro!" Ato gw bkl b'ekspresi: "Sory, i don't wanna disturb you, can you go out from my lovely life? Can you make my day as before i've seen you?? Please??"

Huaaahhh...Rasanya kyk pecel lele diaduk2 di atas penggorengan siap2 disajikan ama lalap..Huhuhuhu

If i have a chance, Huh..I hate to regret everything!

This is my decision:
I'll be your shoulder everytime you need, I'll be your hand everytime you cry, I'll be your chess everytime you need a hug, I'll be your lips everytime you smile, I'll be your everything!

WS, you make my day as bright as sunrise, and, you make my day as dark as moon

~May~

2 comments:

May said...

WEw, knapa gw bisa bikin blog kyk gini yah??? Shit!

k33nny said...

may...may...
dasar bodoh!!!

itu namanya lo udah berharap terlalu banyak!
lo sendiri aja ga pernah ngomong sama dia...
maksudnya jarang2
trus, klo dia tiba2 udah punya cewek, ya lo mestinya ga boleh nangis...
sedih sih boleh....
tapi cuma 15 menit aja sedihnya

huahuahuahuahua
iya may...gw emang jahat and ga punya perasaan...

btw, banyak grammar n spelling yang salah tuh...

chess=catur
maksud lo itu chest

"i'll your shoulder..."
yang bener
"i'll be your shoulder...