Thursday, March 6, 2008

What a damn morning!!!!

Hiiiiiii....macet jkt yg bnr2 gila, malah makin gila aja hr ni!!This is the story:

[scene 1]
Gw bgn jam 6 lwt 5 menit. Trus mandi dll mpe jam stgh7.
Jam sgth 7 pam2 tlp, tp prt gw lg mules, jd gw tuntasin tgs suci dl.
Abs tu brangkat ke kmps dgn jam yg dah mepet (baca: telat), gw brangkat jam 7 lwt.He9.
Trus naek 91 spt biasa, dgn hrpn gw bkl cpt2 nyampe kmps.
Dpn walikota lengang - aman - fiuhhh....

[scene 2]
Shit! Belokan ke TA, macet!
1 menit....
2 menit...
3 menit...
ga tw dah kberapa menit, shit! Bis gw koq ga jln2??!! Ms ni bis mw parkir d tgh jln??!!
haih...dah jm stgh8, pasti dosen mujarab gw dah msk kls! - mampus

Ting..ting...ting...
Bis jln kira2 10cm dr s0 (baca: titik awal).
What the hell..macet ga kelar2 mpe jam stgh8 lwt.
Akhrnya gw ma pam2 memutuskan utk turun dr bis, and think about next idea.
Anjrit!!! Kykny skrg macet bkn cm miliknya para pengendara bmotor aja yah?? Gw jln kaki aja pk acara macet!!
Trus naek bajaj dr sebrang samping TA dgn si pengendara: kakek2 tua renta yg rada budeg.Mdh2an aja ga ada trouble..He9
Ptama2 jlnan ga gt mct, cm padet normal aja.Mpe akhrnya....
Jalanan bajaj gw ttp macet ga jln2! Gila! Dah jm8lwt! Gw dah tlat stgh jam lbh!!
Akhrnya dah ga gt macet lg di arjuna, tapiiii...gw kan naek bajaj yg tua renta!! Lamaaaaa BGT!

[scene 3]
Gw nyampe kampus, trus byr pk 50rb - abang bajaj ga ada kembalian - What???
Gw nuker duit ke mbak2 jualan sarapan dkt halte kmps, ga ada.
Gw nuker ke sekuriti kmps, ga ada.
Gw tlp tmn gw yg ada d kls, suru turun ke dpn, ga di angkat.
Kakek2 renta mukanya dah memelas bgt...
Akhrnya ide sekuriti nyelametin gw!
Katanya: "pinjem duit mbak itu aja (nunjuk2 ke mbak2 yg jaga sunparking kmps)!"
Wehhh....top pisan idenya si abang sekuriti...Tapiiiiii...
Malu juga!!!
But, bodo amat...akhrnya gw ninggalin KTM gw ama si mbak, trus lari ke dlm kmps, mw naik lift rame, gw naek manual, ktmu anita.Fiuhhh...untg aja.Akhrnya gw minjem duit dy dulu, trus balikin duit 10rb yg gw pjm ke mbak sun parking.Tnang d..
Abs tu msk kls dgn kringet n suara napas yg kyk abs kluar dr rmh hantu dtaman safari.Wkwkwkkw.....

[scene 4]
Hari ini gw kuliah mpe jm5.10 dgn jeda break 4 jam!Wew...gilaaa...
Tapi, ada yg lebih gila lagiii!!
Kul yg jam1 ga ada dosennya!! Hasilnya...hr ni gw jeda break mpe 6 jam.Fiuuhhh..Untg d gw bs btahan mpe jm brktnya: stgh4.
Permak2 foto pam2 jd spooky2 horor gt.Gw mw software photoshop!! Hixx..kangen nih ga permak2 poto lagi....
Trus liatin 3 tmn gw kutek2an.Ya ampuuuunn...

May, Tx 2 God, to give u a bright day today with the heavy traffic!

No comments: