Monday, November 17, 2008

In memory of my friends


Kwaaa...dah lama banget ga posting..Kangen!
Kemaren gw abis dari CL, makan paket hero platinum, and guess what?? I'm a hero!! Gw bisa abisin tu nasi goreng kampret dalam waktu 12 menit!!
Huahuahua..dapet de voucher combo tepanyaki nya..Mihihihihi *kata manto gw ceruk: cewe maruk! wkwkwk*
Trus sekarang jadi ketagihan..pengen makan hero lagi..mw lbh cepe
t lagi..Secara, rekor platinum CL 1,5 menit! Kbayang ga tu org makannya keq apaa?? Pasti lsg dihirup! Ditelen aj keq nya ga mgkn secepet itu de!

Trus malemnya baca2 buku curhat edisi 2 yg authornya itu my lovely fam..wkwkkw..Ada si kunyuk Fer, si tukang marah2 Jan2, si tukang protes Ken, si RnB Ayoe (RatuNaBokep), dan ada gw si tukang ngpump yg ga sukses: May..Huahuahau

Abis baca buku itu,keq nya ada perasaan kangen banget, dan pengen ketemu mereka *padahal br beberapa jam ketemu si jan ama ken*
Trus hari ni,pagi2 gw upload foto2 bareng mereka di facebook..Huyuuuhh..bener2 kangen! Ni,beberapa foto kita pas lagi gathering di monas holiday kmrn:


Huahua..bener2 5 orang yang stress..Dari kiri: Ken,May,Jan,Fer,Yoe
Ouch.. I really2 miss them!!
Now I have to make a plan to meet them! Kyaaa...

-Continue to part 2-

3 comments:

Anonymous said...

uwwaaaaa........gw jg kgn ma u may.....huahahahahaaha.....
mizz u guys.....
jd pgn kmpul2 lg... ^___^

Anonymous said...

may.....hah.....kpn kt kmpul2 lg????wkwkwkwkwkw
gw jg kgn ma u org....
huaaaaa

May said...

Huahuahau...kasian yg ga bisa ngasi komen pake nama..hihihi..
Kan tgl 4 kita mw foto bareng yoe..piye toh??!